Search

Yay, Drama Lee Min Ho dan Kim Go Eun Sudah Mulai Syuting Hari Ini! - KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Tak bisa dipungkiri kalau salah satu drama Korea yang sudah ditunggu-tunggu banyak orang adalah The King: The Eternal Monarch (judul terjemahan). Drama ini merupakan comeback Lee Min Ho ke dunia akting setelah selesai menjalani wajib militer.

Drama ini ditulis oleh Kim Eun Sook yang sebelumnya menggarap Descendants of the Sun, Goblin, dan Mr Sunshine. Sebagai pasangan Lee Min Ho, aktris Kim Go Eun siap beradu akting dengan aktor berusia 32 tahun itu. Ini pertama kalinya keduanya dipertemukan dalam satu project.

1. Mulai Syuting

The King: The Eternal Monarch bercerita tentang dua dunia paralel, yang satu era monarki dan lainnya adalah demokrasi. Lee Min Ho memerankan Kaisar Lee Gon yang mencoba menutup pintu antara dua dunia. Sedangkan Kim Go Eun sebagai detektif Jung Tae Eul yang bekerja dengan sang kaisar untuk melindungi kehidupan banyak orang.

Ada kabar gembira nih dari drama ini. Menurut laporan Sports Kyungyang seperti dilansir dari SBS, The King: The Eternal Monarch mulai syuting hari ini, Kamis (24/10/2019). Lokasinya berada di Provinsi Chungcheong Utara yang memang menjadi setting drama tersebut.

2. Tayang 2020

Tempat syuting itu disebut berupa rumah dua lantai dengan halaman luas yang punya pohon gingko besar dan tanda bertuliskan 'Studio Pahlawan Taekwondo'. Katanya sih tempat tersebut adalah rumah dari Jung Tae Eul, karakter yang diperankan Kim Go Eun.

The King: The Eternal Monarch sendiri rencananya akan tayang awal 20120 mendatang di stasiun televisi SBS. Siapa yang sudah tak sabar nonton?

Jangan Lewatkan!

Let's block ads! (Why?)



"drama" - Google Berita
October 24, 2019 at 07:05PM
https://ift.tt/2PfcvsJ

Yay, Drama Lee Min Ho dan Kim Go Eun Sudah Mulai Syuting Hari Ini! - KapanLagi.com
"drama" - Google Berita
https://ift.tt/352jDhM

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Yay, Drama Lee Min Ho dan Kim Go Eun Sudah Mulai Syuting Hari Ini! - KapanLagi.com"

Post a Comment

Powered by Blogger.