Search

Gegara RoWoon, Drama Korea Ini Jadi Paling Banyak Dicari! - CNBC Indonesia

Jakarta, CNBC Indonesia- Good Data Corporation mengeluarkan ranking mingguan terbaru terkait drama dan aktor yang paling dibicarakan selama seminggu terakhir.

Dikutip dari Soompi, perusahaan ini menganalisa artikel, postingan blog, komunitas online, video dan sosial media sejak tangga 21 hingga 27 Oktober 2019 ini.


Hasilnya serial remaja MBC 'Extraordinary You' menduduki peringkat pertama sebagai drama yang paling banyak dibicarakan.

Drama yang diambil dari webtoon berjudul July Found by Chance ini meraih popularitas tinggi seiring dengan konsepnya yang unik, cerita yang tidak mudah ditebak dan kemampuan akting para pemainnya.

Popularitas sang aktor Kim Seok-woo atau dikenal dengan nama Rowoon juga naik signifikan. Bahkan salah satu idol di grup SF9 ini menduduki peringkat kedua pada minggu ini.

Sementara drama lain yang banyak dibicarakan adalah 'When the Camellia Blooms'. Drama yang dibintangi Gong Hyo Jin dan Kang Han Neul ini menempati peringkat kedua.


Berbeda dengan serial dramanya yang naik peringkat, peringkat kedua pemainnya malah turun ke-3 dan ke-9. Sementara 'The Tale of Nokdu' yang dibintangi Jang Dong Yun, juga menanjak ke posisi ke tiga.

Berikut adalah 10 drama Korea yang banyak dibicarakan pekan ini:

[Gambas:Video CNBC]

BERSAMBUNG KE HAL 2>>>

(sef/gus)

Let's block ads! (Why?)



"drama" - Google Berita
October 29, 2019 at 04:34PM
https://ift.tt/2q4QUZm

Gegara RoWoon, Drama Korea Ini Jadi Paling Banyak Dicari! - CNBC Indonesia
"drama" - Google Berita
https://ift.tt/352jDhM

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Gegara RoWoon, Drama Korea Ini Jadi Paling Banyak Dicari! - CNBC Indonesia"

Post a Comment

Powered by Blogger.