Search

Netflix Umumkan Drama Kim Soo Hyun 'LOVE ALARM' Dibuat ke Season 2 - KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Drama Netflix favorit pemirsa dipastikan kembali lewat season kedua. Lewat Instagramnya, Netflix Korea secara official mengumumkan kalau LOVE ALARM akan dibuat ke season 2 nih.

"Karena kekuatan cinta kalian, LOVE ALARM dikonfirmasi untuk dibuat season kedua! Terima kasih, dan kami mencintaimu. Sampai jumpa!" begitu lah ucap para bintang LOVE ALARM.

1. Sinopsis LOVE ALARM

LOVE ALARM mengusung kisah romantis remaja yang siap bikin baper berat. Drama yang dirilis 22 Agustus 2019 di Netflix ini menceritakan tentang orang-orang yang memakai sebuah aplikasi untuk mengetahui perasaan yang sebenarnya dan melihat siapa saja yang menyukai mereka.
Aplikasi ini bakal memberikan notifikasi jika orang yang menyukai berada di radius 10 meter. Kisah romantis dengan bumbu fantasi ini sendiri tayang sepanjang delapan episode di Netflix.

2. Sukses Bikin Baper

Diadaptasi dari webtoon dengan judul yang sama, drama yang dibintangi Kim So Hyun, Song Kang, dan Jung Ga Ram tersebut memang sukses mencuri hati para pemirsa. Akting para bintang serial remaja tersebut benar-benar sukses bikin baper penggemar.

Nggak heran dong kalau Netflix sampai membawakan kisah cinta ini ke season 2. Siapa yang sudah nggak sabar menantikannya?

#Jangan Lewatkan

Let's block ads! (Why?)



"drama" - Google Berita
October 31, 2019 at 09:45AM
https://ift.tt/2JD3qGz

Netflix Umumkan Drama Kim Soo Hyun 'LOVE ALARM' Dibuat ke Season 2 - KapanLagi.com
"drama" - Google Berita
https://ift.tt/352jDhM

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Netflix Umumkan Drama Kim Soo Hyun 'LOVE ALARM' Dibuat ke Season 2 - KapanLagi.com"

Post a Comment

Powered by Blogger.