Search

Preview Drama Korea Vagabond EP 11: Kang Joo Cheol Mulai Bertindak - tirto.id

Preview drama Korea Vagabond episode 11: Kang Joo Cheol mulai bertindak.

tirto.id - Vagabond episode 11 akan tayang malam ini, Jumat (25/10/2019) di SBS pukul 20.00 WIB. Pada episode sebelumnya diceritakan, saat ini, tim Gi Tae Woong yang ada di Maroko dalam keadaan terdesak, sebab National Intelligence Service (NIS) mengirim pasukan untuk membunuh Kim Woo Gi dan juga Cha Dal Gun.

Setahu Go Hae Ri, pasukan tersebut datang untuk mengawal mereka pulang ke Korea. Akan tetapi, ternyata mereka punya misi lain yang diberikan oleh Min Jae Sik, yakni membunuh Kim Woo Gi dan Cha Dal Gun. Jika Gi Tae Woong dan lainnya dirasa menghalangi, pasukan tersebut bahkan diperbolehkan untuk menyingkirkan mereka.

Gi Tae Woong sendiri tahu, pasukan itu datang untuk membunuh Woo Gi dan Dal Gun. Apalagi, perintah ini datangnya juga dari direktu NIS, Tuan Ahn. Tae Woong juga awalnya ingin membiarkan pasukan itu membunuh Woo Gi dan Dal Gun, sebab ia percaya itu semua demi negaranya.

Akan tetapi, melihat kegigihan Go Hae Ri dalam melindungi Dal Gun dan Woo Gi, Tae Woong akhirnya memilih berpihak kepada Hae Ri.

Dalam keadaan terdesak itu pula, Hae Ri mendapat telepon dari sekretaris Edward Park. Sekretaris tersebut ternyata sudah menyediakan jalan keluar dari gedung tempat mereka menginap sekarang. Edward juga telah menyediakan bom di dalam gedung tersebut.

Setelah beberapa saat, bom akhirnya meledak dan para pasukan NIS yang ditugaskan untuk membunuh Woo Gi dan Dal Gun semuanya meninggal. Sebenarnya, mereka tidak meninggal karena bom, tetapi ditembak oleh Gi Tae Woong.

Setelah itu, Tae Woong langsung meminta Hae Ri dan Dal Gun pergi meninggalkan gedung tersebut. Sebelum itu, Tae Woong memberikan sebuah nomor telepon yang harus dihubungi Hae Ri setelah situasi dirasa aman, dan kode untuk berbicara dengan orang di seberang telepon tersebut adalah Vagabond.

Hae Ri dan Dal Gun akhirnya melarikan diri dengan bantuan orang suruhan Edward Park. Sementara, Tae Woong melapor kepada pihak NIS di Korea, ada lubang di gedung dan menewaskan pasukan back up yang datang ke Maroko. Tae Woong juga mengatakan CCTV sudah dihapus oleh pasukan back up tersebut, sedangkan Hae Ri, Dal Gun dan Woo Gi berhasil melarikan diri.

Alasan Edward menyelamatkan Hae Ri dan yang lainnya adalah untuk membawa Kim Woo Gi kembali ke Korea dan memberi kesaksian otak di balik teror pesawat penerbangan B357 adalah perusahaan John & Mark, bukan Dynamic System. Sebab, Edward saat ini sedang terpojok karena dituduh sebagai pelaku di balik kecelakaan tersebut, hal tersebut terjadi karena Oh Sang Mi, istri Kim Woo Gi mengatakan demikian.

Sang Mi sendiri mengaku demikian karena ia diancam oleh Jessica Lee, pimpinan John & Mark. Jika Oh Sang Mi tidak membuat kesaksian tersebut, ia akan dibunuh.

Sementara, setelah mendapat laporan dari Gi Tae Woong, Min Jae Sik langsung memerintahkan anak buahnya menyebarkan data pencarian Kim Woo Gi dan Cha Dal Gun ke seluruh dunia.

Min Jae Sik akhirnya juga menyuruh anak buahnya utuk membunuh ketua tim Kang Joo Cheol menggunakan racun lewat makanan yang diberikan. Kang Joo Cheol sendiri saat ini sedang ditahan oleh NIS, karena dituduh melakukan penggelapan dana. Setelah itu, tak berapa lama kemudian, Joo Cheol benar-benar dinyatakan meninggal karena serangan jantung.

Sementara, melalui kesaksian Gi Tae Woong yang menyatakan Hae Ri dan Dal Gun telah meculik Kim Woo Gi agar kejahatan Edward Park tertutupi, Edward akhirnya resmi ditangkap NIS.

Setelah melihat berita tersebut, Hae Ri langsung menghubungi nomor yang telah diberikan oleh Tae Woong. Saat dihubungi, ternyata yang ada di seberang telepon adalah Kang Joo Cheol. Joo Cheol ternyata masih hidup, dan ia berusaha untuk membantu Hae Ri untuk sampai ke Korea degan selamat.

Kang Joo Cheol Mulai Bertindak


Dalam preview untuk episode selanjutnya, Kang Joo Cheol akhirnya membentuk tim rahasianya sendiri untuk membantu Go Hae Ri, Cha Dal Gun dan Kim Woo Gi sampai ke Korea dengan selamat.

Sementara, NIS masih melakukan pelacakan dan pengejaran terhadap rombongan Go Hae Ri. Min Jae Sik sendiri mencurigai Gi Tae Woong, sebab ia merasa Tae Woong selama ini melakukan interaksi dengan Go Hae Ri tanpa sepengatahuannya. Usaha NIS hingga saat ini adalah memastikan bahwa Kim Woo Gi tidak akan sampai ke Korea.

Perjalanan rombongan Go Hae Ri yang menggunakan kapal untuk sampai ke Korea tentu tidak selalu berjalan degan mulus. Ada kalanya, Hae Ri dan Dal Gun mendapat serangan dari orang-orang di sekitarnya.

Menurut Nielsen Korea, Vagabond episode 10 yang tayang pekan lalu berhasil memperoleh rating rata-rata 10,2 persen, 7,9 untuk masing-masing bagian, serta 10,6 persen untuk wilayah metropolitan Seoul.

Jika tidak ada perubahan jadwal, maka Vagabond episode 11 akan tayang malam di SBS pukul 10.00 p.m KST atau pukul 20.00 WIB. Vagabond juga tersedia di platform streaming berbayar Netflix.

Baca juga:

Let's block ads! (Why?)



"drama" - Google Berita
October 25, 2019 at 01:10PM
https://ift.tt/2BFgNBK

Preview Drama Korea Vagabond EP 11: Kang Joo Cheol Mulai Bertindak - tirto.id
"drama" - Google Berita
https://ift.tt/352jDhM

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Preview Drama Korea Vagabond EP 11: Kang Joo Cheol Mulai Bertindak - tirto.id"

Post a Comment

Powered by Blogger.