Search

5 Drama Park Min-young yang Wajib Kamu Tonton | merdeka.com - merdeka.com

5 Drama Park Min-young yang Wajib Kamu Tonton Drama populer Park Min-young. ©tvN/KBS2

Merdeka.com - Park Min-young sudah dikonfirmasi bakal come back dengan drama terbaru berjudul I'll Go to You When the Weather Is Nice. Drama yang bakal di tahun 2020 ini bakal mempertemukannya dengan Seo Kang-joon.

Park dikenal sebagai salah satu ratu rom-com yang drama-dramanya selalu sukses, terutama karena chemistry yang berhasil dibangunnya dengan tokoh utama pria. Tampaknya memang inilah kelebihan Park Min-young sebagai aktris.

Nah, sembari menanti kehadiran kembali Park Min-young di tahun depan, tak ada salahnya menonton drama-drama terbaik yang pernah dibintanginya.

1 dari 5 halaman

Her Private Life (2019)

Her Private Life. tvN

Drama yang satu ini diangkat dari novel berjudul Noona Dot Com. Menceritakan kehidupan ganda seorang kurator galeri seni cantik yang diam-diam juga seorang fangirl artis. Park Min-young ditemani oleh aktor karismatik Kim Jae-wook yang berperan sebagai Ryan Gold, mantan seniman yang lantas menjadi atasan Park.

Kemesraan Park Min-young dan Kim Jae-wook di drama ini relationship goals banget buat para penggemar.

2 dari 5 halaman

What's Wrong with Secretary Kim (2018)

Why Secretary Kim?. tvN

Sebelum Her Private Life, Park Min-young sudah mendominasi layar kaca di tahun 2018 dengan suksesnya What's Wrong With Secretary Kim. Drama yang diangkat dari webtoon populer ini memasangkan Park dengan Park Seo-joon. Menampilkan komedi cinta yang manis antara seorang bos yang kelabakan saat sekretarisnya mengundurkan diri tiba-tiba. Dibalut dengan misteri penculikan yang menimbulkan trauma bagi keduanya.

3 dari 5 halaman

Healer (2015)

Healer. KBS2

Drama bergenre action thriller ini menampilkan Park Min-young sebagai seorang reporter muda yang mencoba mengungkap kebenaran di balik insiden politik tahun 1992.

Berbeda dari penampilan glamornya di dua drama yang disebut sebelumnya, Park tampil dengan penampilan sederhana dan energik sebagai Chae Young-shin. Drama ini juga melambungkan nama Ji Chang-wook di seluruh Asia.

4 dari 5 halaman

City Hunter (2011)

City Hunter. SBS

Pada tahun 2011, Park membintangi City Hunter bersama Lee Min-ho yang juga sukses besar. Drama yang diangkat dari manga berjudul sama ini mengangkat kisah pembalasan dendam yang melibatkan pemerintah.

Park berperan sebagai Kim Na-na, seorang bodyguard di istana negara. Sementara Lee Min-ho kebagian peran sebagai seorang pembunuh yang menyamar menjadi pakar IT untuk melancarkan aksi balas dendam.

5 dari 5 halaman

Sungkyunkwan Scandal (2010)

Sungkyunkwan Scandal. KBS2

Drama yang satu ini memang cukup lawas. Namun drama inilah yang mengangkat nama Park Min-young, Park Yoo-chun, Yoo Ah-in, dan Song Joong-ki sebagai bintang top.

Mengusung plot yang mirip dengan kisah Sampek-Engtay, Sungkyunkwan Scandal menceritakan seorang wanita yang harus menyamar sebagai pria agar bisa bersekolah di Sungkyunkwan. Petualangannya bersama tiga pelajar lain menyeret mereka ke skandal korupsi di dalam pemerintahan.

Itulah judul-judul drama Korea Park Min-young yang wajib kamu tonton. Sudah rampung berapa judul?

[tsr]

Let's block ads! (Why?)



"drama" - Google Berita
October 12, 2019 at 12:04AM
https://ift.tt/35swcmL

5 Drama Park Min-young yang Wajib Kamu Tonton | merdeka.com - merdeka.com
"drama" - Google Berita
https://ift.tt/352jDhM

Bagikan Berita Ini

0 Response to "5 Drama Park Min-young yang Wajib Kamu Tonton | merdeka.com - merdeka.com"

Post a Comment

Powered by Blogger.