Search

5 Pasangan Drama Korea Dengan Jarak Usia 12 Tahun, ENCOUNTER - GOBLIN - KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Pasangan Drama Korea seperti Song Hye Kyo - Park Bo Gum dan Gong Yoo - Kim Go Eun memang sukses menarik perhatian penonton. Seperti yang diketahui, mereka memberikan chemistry yang baik di serial masing-masing.

Namun tahu kah kalian kalau dua pasangan dalam Drama Korea ini memiliki banyak persamaan. Salah satunya adalah ternyata keduanya memiliki jarak usia 12 tahun pada setiap pasangan!

Selain pasangan dalam drama ENCOUNTER dan GOBLIN ini, tentunya masih ada banyak sederet serial lainnya yang hadirkan couple dengan jarak usia 12 tahun. Penasaran kan?

1. Song Hye Kyo & Park Bo Gum

Pertama ada pasangan Song Hye Kyo dan Park Bo Gum di drama ENCOUNTER yang ditayangkan di tvN. Song Hye Kyo lahir di tahun 1981, sedangkan Park Bo Gum di tahun 1993. Meski jarak usia jauh, keduanya punya chemistry menarik di drama tersebut.

2. Han Ji Min - Nam Joo Hyuk

Berikutnya ada pasangan dalam drama THE LIGHT IN YOUR EYES yakni Han Ji Min dan Nam Joo Hyuk. Dalam serial yang ditayangkan oleh JTBC tersebut, kedua bintang utama tampil begitu apik. Han Ji Min sendiri lahir di tahun 1982, sedangkan Nam Joo Hyuk di tahun 1994.

3. Yoon Kyun Sang - Choi Yoo Jung

Kali ini ada Yoon Kyun Sang dan Choi Yoo Jung yang terlibat dalam salah satu drama stasiun televisi JTBC yakni CLEAN WITH PASSION FOR NOW. Meski jarak usia 12 tahun (Yoon Kyun Sang lahir di tahun 1987, sedangkan Choi Yoo Jung di tahun 1999), keduanya terlihat sangat cocok.

4. Gong Yoo - Kim Go Eun

Pasangan Gong Yoo dan Kim Go Eun memang bikin penonton serta fans terpana dengan chemistry mereka dalam drama GOBLIN yang ditayangkan oleh tvN. Gong Yoo sendiri lahir di tahun 1979, sedangkan Go Eun di tahun 1991. Jarak 12 tahun, mereka terlihat begitu manis bersama.

5. Lee Jun Ki - IU

Terakhir ada Lee Jun Ki dan IU yang sempat membintangi drama SCARLET HEART di SBS. Jarak usia 12 tahun, Jun Ki lahir di tahun 1983, sedangkan IU di tahun 1993. Dalam drama yang satu ini keduanya tampak begitu cocok dan sangat disukai penonton.
Sudah Baca?

Let's block ads! (Why?)



"drama" - Google Berita
October 24, 2019 at 04:16PM
https://ift.tt/31EFuJ3

5 Pasangan Drama Korea Dengan Jarak Usia 12 Tahun, ENCOUNTER - GOBLIN - KapanLagi.com
"drama" - Google Berita
https://ift.tt/352jDhM

Bagikan Berita Ini

0 Response to "5 Pasangan Drama Korea Dengan Jarak Usia 12 Tahun, ENCOUNTER - GOBLIN - KapanLagi.com"

Post a Comment

Powered by Blogger.