Search

Lee MinHo dan Kim GoEun Mulai Syuting Drama Baru - CNN Indonesia

Jakarta, CNN Indonesia -- Lee Min-ho dan Kim Go-eun dikabarkan sudah mulai syuting drama fantasi terbaru The King: The Eternal Monarch pada Kamis (24/10) di Provinsi Chungcheong Utara. Kawasan tersebut menjadi set utama syuting drama itu.

The King: The Eternal Monarch mengisahkan dua alam semesta berbeda antara monarki dan demokrasi. Dalam drama tersebut, Lee Min-ho bakal berperan sebagai Kaisar Lee Gon yang berjuang menutup pintu antara kedua alam.

Sementara, Kim Go-eun memerankan Jung Tae-eul, seorang detektif yang bekerja membantu kaisar menjaga kehidupan masyarakat.

Melansir Sports Kyunghyang via Naver, salah satu lokasi utama syuting drama ini merupakan sebuah rumah dua lantai dengan halaman belakang yang luas dan memiliki pohon ginkgo biloba besar dengan papan bertuliskan "Studio Heroes Taekwondo" di depannya.

Lokasi itu disebut-sebut akan menjadi rumah bagi karakter Kim Go-eun dalam The King: The Eternal Monarch.

Drama ini ditulis oleh Kim Eun-sook yang sebelumnya dikenal melalui sejumlah drama populer Korea Selatan seperti Secret Garden, A Gentleman's Dignity, dan Descendants of the Sun.

The King: The Eternal Monarch merupakan proyek kedua Kim Eun-sook bersama Lee Min-ho. Aktor kelahiran 22 Juni 1987 ini pernah terlibat dan menjadi pemeran utama dalam The Heirs, salah satu drama populer karya Kim Eun-sook.

Selain itu, Kim Eun-sook juga sudah pernah bekerja sama dengan Kim Go-eun dalam drama Guardian: The Lonely and Great God atau yang lebih dikenal sebagai Goblin.

Proses syuting The King: The Eternal Monarch dijadwalkan selesai pada awal 2020 dan direncanakan tayang pada pertengahan awal tahun depan di SBS.

[Gambas:Video CNN] (chri/rea)

Let's block ads! (Why?)



"drama" - Google Berita
October 25, 2019 at 04:14AM
https://ift.tt/2WeweKH

Lee MinHo dan Kim GoEun Mulai Syuting Drama Baru - CNN Indonesia
"drama" - Google Berita
https://ift.tt/352jDhM

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Lee MinHo dan Kim GoEun Mulai Syuting Drama Baru - CNN Indonesia"

Post a Comment

Powered by Blogger.