Search

Sederet Drama dan Film yang Dibintangi Sulli Eks-f(x) Sebelum Ditemukan Bunuh Diri - KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Kabar kematian Choi Sulli mengagetkan banyak pihak. Mantan member girlgroup f(x) itu ditemukan meninggal dunia oleh sang manajer di kediamannya pada Senin (14/10/2019). Artis asuhan SM Entertainment ini meninggal dunia setelah mengalami gagal jantung akibat upaya bunuh diri yang dilakukannya.

Dikenal setelah debut dengan f(x) pada 2009, Sulli juga terjun ke dunia seni peran dengan berperan di berbagai judul drama dan film. Berikut ini adalah sejumlah drama yang sempat dibintanginya semasa hidup.

1. 'THE BALLAD OF SEODONG'

Drama ini menjadi penampilan debut Sulli sebagai aktris cilik pada tahun 2005 silam. Ia membintangi drama tersebut bahkan sebelum ia bergabung dengan SM Entertainment sebagai seorang trainee.

Dalam drama kolosal tersebut, Sulli berperan sebagai putri Sun-Hwa, karater utama versi muda. Penampilannya yang sangat cantik menarik perhatian banyak orang.

2. 'VACATION: ETERNAL'

Drama teater ini merupakan serial yang dibintangi oleh member TVXQ pada tahun 2006 silam. VACATION merupakan drama 4 episode dengan cerita yang berbeda tiap episodenya.

Dalam drama ini Sulli mucul di episode 4 yang berjudul ETERNAL. Ia beradu akting dengan Yoochun sebagai gadis kecil dari masa lalu yang sangat dicintainya.

3. 'DRAMA CITY: THE FLOWER GIRL IS HERE'

DRAMA CITY merupakan kumpulan drama pendek yang hanya memiliki satu episode dengan cerita berbeda. Drama ini ditayangkan setiap minggu dengan pemain yang berbeda pula.

Dalam drama ini Sulli muncul dalam episode berjudul THE FLOWER GIRL IS HERE. Drama tersebut tayang pada tahun 2007 silam.

4. 'OH MY LADY'

Sulli juga muncul dalam drama populer yang satu ini. Ia berperan sebagai cameo dalam drama yang diperankan oleh Choi Siwon tersebut. Ia menjadi partner runaway Shiwon dalam salah satu episode.

Drama OH MY LADY sendiri tayang pada tahun 2010 silam. Dram ini juga dibintangi oleh sejumlah aktor dan aktris ternama korea seperti Choi Siwon dan Park Han Byeol.

5. 'WELCOME TO THE SHOW'

WELCOME TO THE SHOW adalah sitkom Korea yang tayang pada 2011 silam. Drama ini merupakan sitkom yang menunjukkan bagaimana kehidupan di balik layar pera idol, penyanyi, manajer dan produser acara Inkigayo.

Dalam drama ini, Sulli muncul sebagai dirinya sendiri. Ia beradu peran dengan Im Seulong dan Nichkhun 2PM.

6. 'TO THE BEAUTIFUL YOU'

Drama ini merupakan versi korea dari drama Jepang berjudul HANA KIMI. Drama yang tayang pada tahun 2012 ini menjadi salah satu tonggak karir Sulli di dunia seni peran. Pasalnya setelah berperan dalam drama ini, popularitasnya semakin menanjak.

Dalam drama ini, Sulli berperan sebagai Koo Jae Hee, seorang wanita yang menyamar menjadi seorang laki-laki. Ia pun bersekolah dan tinggal di asrama pria untuk membantu seorang atlet favoritnya yang diperankan oleh Minho SHINee.

7. 'HOTEL DEL LUNA'

Sulli juga muncul dalam drama sukses tahun ini, HOTEL DEL LUNA. Dalam drama yang diperankan oleh IU, sang sahabat, Sulli berperan sebagai Jang Ji Eun. Ia muncul di episode 10.

Kemunculan Sulli dalam drama ini pun sempat menjadi perbincangan publik. Drama ini memang menampilkan banyak aktor dan aktris ternama sebagai cameo.

Simak Berita Lainnya di Sini!

Let's block ads! (Why?)



"drama" - Google Berita
October 15, 2019 at 07:31AM
https://ift.tt/2VHe7wF

Sederet Drama dan Film yang Dibintangi Sulli Eks-f(x) Sebelum Ditemukan Bunuh Diri - KapanLagi.com
"drama" - Google Berita
https://ift.tt/352jDhM

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Sederet Drama dan Film yang Dibintangi Sulli Eks-f(x) Sebelum Ditemukan Bunuh Diri - KapanLagi.com"

Post a Comment

Powered by Blogger.