Search

Drama Banget, Kuda Ini Pura-pura Mati Setiap Ada yang Mau Menunggangi - Suara.com

Suara.com - Seekor kuda di Korea Selatan berhasil mendapat popularitas di media sosial setelah dianggap memiliki cara cerdik agar tidak ditunggangi manusia, yaitu dengan pura-pura mati!

Kuda tersebut secara spontan jatuh ke tanah dengan cara yang sangat dramatis dan pura-pura mati sampai si calon pengendara berjalan pergi.

Tidak jelas apakah kuda bernama Jingang tersebut adalah "kuda paling melodramatik di dunia" yang dilatih untuk berpura-pura dan menghibur wisatawan, atau mengembangkan bakat dramanya sendiri.

Tetapi satu hal yang pasti, Jingan sangat pandai dalam berdrama. Setiap ada seseorang mencoba untuk menaikinya, kaki Jingang tertekuk dan dia jatuh ke tanah.

Kadang-kadang Jingang bahkan menutup matanya, hanya menyisakan lubang hidungnya yang melebar sebagai bukti bahwa dia hanya bermain-main.

Bahkan wortel yang lezat tidak akan membuat Jingang 'bangun dari mati'. Hal ini ditunjukkan oleh pelatihnya dalam beberapa video yang disebar di internet.

Video pertama Jingang yang melakukan adegan pura-pura mati dimulai pada tahun 2015 lalu ketika video tersebut diunggah ke YouTube oleh seorang pengguna bernama Kenneth G.

Dalam komentar teratas, seorang penonton berbahasa Korea menjelaskan bahwa Jingang hanya pura-pura mati setelah ia merasa bosan memberi tumpangan, dan meskipun dia suka wortel dan gula batu, dia tidak akan menyentuh keduanya saat ia berakting.

Dia akan terbangun ketika tidak ada orang di dekatnya ,atau ketika pelana kuda dilepas. Cukup pintar untuk seekor kuda, bukan?

Jingang kembali mendapat perhatian dari seluruh dunia beberapa minggu terakhir setelah video Facebook yang diunggah oleh Fernando Salazar mendapat lebih dari 23 juta view.

"Ini benar-benar saya, berpura-pura tertidur ketika ibu saya teriak dari lantai bawah untuk menyuruh mencuci piring," tulis satu satu warganet.

"Kuda itu jenius, semoga saya bisa melakukan itu setiap kali seseorang yang tidak saya sukai datang mendekati saya," komentar orang lain.

Hehe dasar Jingang.

Let's block ads! (Why?)



"drama" - Google Berita
October 29, 2019 at 07:30AM
https://ift.tt/2Pndwz8

Drama Banget, Kuda Ini Pura-pura Mati Setiap Ada yang Mau Menunggangi - Suara.com
"drama" - Google Berita
https://ift.tt/352jDhM

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Drama Banget, Kuda Ini Pura-pura Mati Setiap Ada yang Mau Menunggangi - Suara.com"

Post a Comment

Powered by Blogger.