Search

Kim Soo Hyun Comeback Perdana Pasca Wamil Lewat Drama tvN 'PSYCHO BUT IT'S OKAY'? - KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Kim Soo Hyun kemungkinan akan segera kembali membintangi drama baru. Menurut Ilgan Sports, seorang sumber mengatakan kalau aktor yang baru saja menyelesaikan wajib militer tersebut akan membintangi drama baru tvN berjudul PSYCHO BUT IT'S OKAY (judul terjemahan) yang dijadwalkan tayang tahun depan.

Menanggapi berita yang beredar, KeyEast Entertainment agensi Kim Soo Hyun mengungkap kalau mereka belum mengambil keputusan. "Drama tvN PSYCHO BUT IT'S OKAY merupakan salah satu drama yang sedang dipertimbangkan olehnya," jelas agensi.

1. Digarap Sutradara ENCOUNTER

PSYCHO BUT IT'S OKAY sendiri akan digarap oleh PD Park Shin Woo, yang sebelumnya sukses dengan sederetan drama seperti JEALOUSY INCARNATE dan ENCOUNTER. Sedangkan penulis naskahnya adalah Jo Yong yang sebelumnya merilis karya JUGGLERS.

Drama baru tvN yang yang dijadwalkan tayang tahun depan ini merupakan fantasi-romance mengenai seorang pekerja di komunitas sosial dengan gaji 1,8 juta won atau Rp 21,5 juta per bulan dengan seorang penulis buku yang anti sosial dan memiliki gangguan kepribadian.

Di sini seorang pria yang menolak cinta dan seorang wanita yang tidak tahu soal takdir, berakhir jatuh cinta. Akan seperti apa kisah mereka?

2. Kim Soo Hyun Jadi Pekerja Sosial

Kalau dikonfirmasi akan bermain dalam drama PSYCHO BUT IT'S OKAY ini, Kim Soo Hyun akan berperan sebagai Moon Kang Tae yang merupakan pekerja sosial. Pria satu ini hidup dengan baik, tubuh bagus, cerdas, bersimpati pada orang lain, sabar, dan banyak lainnya.

Ia punya kakak 8 tahun lebih tua yang memiliki gejala autis. Karena itu lah kehidupan Moon Kang Tae bakal berbeda dari kebanyakan pemeran utama pria.

Drama terakhir yang dibintangi Kim Soo Hyun sebelum berangkat wajib militer adalah PRODUCER di tahun 2005. Baru-baru ini, sang aktor muncul sebagai cameo dalam drama HOTEL DEL LUNA.

#Jangan Lewatkan

Let's block ads! (Why?)



"drama" - Google Berita
October 17, 2019 at 02:20PM
https://ift.tt/32o15H0

Kim Soo Hyun Comeback Perdana Pasca Wamil Lewat Drama tvN 'PSYCHO BUT IT'S OKAY'? - KapanLagi.com
"drama" - Google Berita
https://ift.tt/352jDhM

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Kim Soo Hyun Comeback Perdana Pasca Wamil Lewat Drama tvN 'PSYCHO BUT IT'S OKAY'? - KapanLagi.com"

Post a Comment

Powered by Blogger.