Search

Sinopsis Drama Korea 'VIP': Kepelikan Jadi Asisten Orang Kaya - CNN Indonesia

Jakarta, CNN Indonesia -- Drama Korea terbaru Jang Na-ra dan Lee Sang-yoon, VIP debut dengan rating lebih baik dibandingkan drama lainnya yang tayang terlebih dulu setiap Senin.

Berdasarkan Nielsen Korea, episode pertama VIP yang terbagi menjadi dua bagian mendapatkan rating 5,9 persen dan 6,8 persen. Nielsen Korea merupakan media yang memberikan data terkait penyiaran seperti rating penonton televisi.

Angka itu lebih tinggi dibandingkan Flower Crew: Joseon Marriage Agency yang bertahan di 2,9 persen. Sementara itu, drama terbaru tvN Catch the Ghost juga hanya mendapatkan 3 persen.

Drama KBS2 The Tale of Nokdu yang juga terbagi menjadi dua bagian mendapatkan rating masing-masing 4,9 persen dan 7,3 persen.

VIP menceritakan tentang sekelompok pekerja yang melayani para orang-orang kaya nan terkenal dalam berbelanja atau personal shopper di sebuah pusat perbelanjaan. Pekerjaan tersebut membuat mereka harus menantang banyak hal.

Salah satu tantangan yang harus dihadapi adalah membelikan sepatu yang tak dijual di Korea bagi miliuner yang tengah mendekam di penjara.

Dalam episode pertama, VIP sudah memberikan penonton jalan cerita yang cepat dan juga menegangkan. Banyak hal terjadi bahkan dalam 30 menit pertama episode debut.

Park Sung-joon (Lee Sang-yoon) merupakan ketua tim manajemen VIP. Sementara, Na Jung-sun (Jang Na-ra) merupakan wakil ketua tim dan istri Park Sung-joon.

Di episode tersebut, Na Jung-sun tak hanya harus menghadapi keinginan klien yang kadang sulit dimengerti. Ia juga harus menerima kabar bahwa Park Sung-joon berselingkuh dengan wanita anggota tim manajemen VIP.

Sinopsis Drama Korea 'VIP': Kepelikan Asisten Pribadi Orang KDrama Korea 'VIP' memulai debut dengan rating baik. Drama ini berkisah tentang kehidupan 'personal shopper'. (Foto: Dok. SBS)
Selain Jang Na-ra, tim manajemen VIP memiliki anggota Lee Hyun-ah (diperankan oleh Lee Chung-ah), Song Mi-na (Kwak Sun-young) dan On Yu-ri (Pyo Ye-jin).

Drama Korea VIP benar-benar menampilkan betapa kerasnya persaingan dalam pekerjaan, terutama dalam upaya meraih jabatan tertentu. Kapitalisme digambarkan dengan jelas dalam drama yang disutradarai Lee Jung-rim ini.

VIP juga dibintangi Shin Jae-ha. Ia berperan sebagai Ma Sang-woo, seorang anggota baru di tim manajemen VIP. Dalam VIP, Shin Jae-ha menunjukkan sisi baru yang amat bertolak belakang dengan karakter yang ia perankan dalam drama sebelumnya, Welcome 2 Life.

Drama VIP tayang di Korea Selatan sejak 28 Oktober, setiap Senin dan Selasa. Drama ini bisa dinikmati penonton Indonesia tiap Selasa dan Rabu di sejumlah platform, salah satunya adalah Viu. (chri/rea)

Let's block ads! (Why?)



"drama" - Google Berita
October 30, 2019 at 09:45AM
https://ift.tt/2Wp3mPX

Sinopsis Drama Korea 'VIP': Kepelikan Jadi Asisten Orang Kaya - CNN Indonesia
"drama" - Google Berita
https://ift.tt/352jDhM

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Sinopsis Drama Korea 'VIP': Kepelikan Jadi Asisten Orang Kaya - CNN Indonesia"

Post a Comment

Powered by Blogger.