Search

7 Drama Lee Min Ho yang Bisa Obati Rasa Kangen - detikHot

Jakarta - Aktor tampan Lee Min Ho sudah lama tidak menghiasi layar kaca. Pasalnya ia menghabiskan dua tahun terakhir untuk menyelesaikan wajib militer sebagai petugas kepolisian.

Hal ini tentu membuat banyak penggemar kangen melihat aksinya di drama Korea. Tapi jangan khawatir, karena Lee Min Ho telah menyelesaikan wajib militernya pada April 2019 lalu dan siap comeback lewat drama The King: Eternal Monarch pada tahun 2020 mendatang.

Sambil menunggu Lee Min Ho comeback, yuk nonton 7 drama yang pernah ia bintangi. Ada drama favorit kalian?

1. Boys Over Flowers

Siapa sih yang tidak mengenal drama Boys Over Flowers? Drama yang tayang pada tahun 2009 ini termasuk salah satu drama Korea yang populer di Asia dan turut mendongkrak popularitas Lee Min Ho.

Dalam drama ini, Lee Min Ho memerankan Gu Jun Pyo, seorang pewaris perusahaan Shinhwa Group sekaligus pemimpin gang F4. Kehidupannya pun berubah ketika ia bertemu Geum Jan Di, seorang siswi miskin yang berhasil masuk sekolahnya berkat beasiswa.

2. Personal Taste

Lee Min Ho berperan sebagai arsitek ambisius bernama Jeon Jin Ho di drama ini. Ia ingin memenangkan sebuah proyek besar dan terpaksa untuk mencari informasi tentang bangun Sanggojae (rumah tradisional Korea yang modern).

Satu-satunya Sanggojae yang masih utuh ditempati oleh Park Kae In (aktris Son Ye Jin) yang tidak pernah mengizinkan pria untuk tinggal seatap dengannya. Untuk itu, Jin Ho terpaksa berpura-pura menjadi gay agar bisa tinggal di rumah tersebut.

3. City Hunter

Drama Korea ini adalah adaptasi dari manga dengan judul yang sama. Di sini, Lee Min Ho berperan sebagai Lee Yoon Sung, anak didik dari mantan pengawal presiden Korea Selatan yang merasa dikhianati pemerintah.

Lee Yoon Sung pun dilatih agar menjadi pria yang tangguh, hingga dikirim untuk belajar teknologi di Massachusetts Institute of Technology. Ia pun berhasil menjadi anggota tim IT Istana Kepresidenan Korea untuk membantu rencana balas dendam sang ayah.

4. Faith

Drama ini menceritakan kisah Yoo Eun Soo (aktris Kim Hee Sun) seorang dokter operasi plastik di Korea modern. Ia tiba-tiba diculik dan dibawa ke tahun 1300 oleh Choi Young, pengawal Raja Gongmin yang memerintah di era Dinasti Goryeo.

5. The Heirs

Saat rilis pada tahun 2013, The Heirs termasuk salah satu drama Korea yang popularitasnya mendunia. Di sini Lee Min Ho berperan sebagai Kim Tan, pewaris perusahaan konglomerat bernama Jeguk Group.

Tapi, ia diasingkan oleh kakaknya yang ingin mengambil alih perusahaan. Di saat bersamaan, Kim Tan yang sudah bertunangan tiba-tiba jatuh hati dengan Cha Eun Sang (aktris Park Shin Hye). Ia pun harus memilih untuk mengejar bisnis keluarganya atau hubungan cintanya.

6. Legend of the Blue Sea

Drama fantasi romantis ini menceritakan kisah cinta Hee Joon Jae (Lee Min Ho), putra pebisnis kaya yang menjadi penipu licik dengan seorang putri duyung bernama Shim Cheong (Jun Ji Hyun).

Ternyata, keduanya merupakan reinkarnasi dari bangsawan dan putri duyung yang jatuh cinta di era Joseon.

7. Gangnam Blues

Gangnam Blues adalah film tahun 2015 yang dibintangi Lee Min Ho dan Kim Rae Won. Film ini berlatar belakang tahun 1970 dan menceritakan proses pengembangan distrik Gangnam yang terjadi di tengah kekisruhan politik dan terorisme.

Persahabatan dua tokoh utamanya pun diuji ketika mereka ikut terjerat dalam kolusi dan perseteruan antara penguasa politik dan organisasi kriminal.

Simak Video "Cerita Beby Tsabina yang Ngefans Banget sama Lee Min Ho"
[Gambas:Video 20detik]
(vmp/erd)


Photo Gallery

Let's block ads! (Why?)



"drama" - Google Berita
October 19, 2019 at 05:41PM
https://ift.tt/2P2T0n6

7 Drama Lee Min Ho yang Bisa Obati Rasa Kangen - detikHot
"drama" - Google Berita
https://ift.tt/352jDhM

Bagikan Berita Ini

0 Response to "7 Drama Lee Min Ho yang Bisa Obati Rasa Kangen - detikHot"

Post a Comment

Powered by Blogger.