Search

Pakai Hijab di Episode Drama Terbaru, Gaya Bae Suzy Curi Perhatian - Suara.com

Suara.com - Serial drama Korea Vagabond yang dibintangi Bae Suzy dan Lee Seung Gi semakin memikat atensi penonton. Selain jalan cerita, kedua pemeran utama juga menjadi kunci sukses sebuah drama Korea.

Pesona Suzy yang berperan sebagai Go Hae Ri sering jadi perbincangan. Dalam episode terbaru, penampilan Bae Suzy sangat mencuri perhatian saat memakai 'hijab'.

Dilansir dari laman Koreaboo, di dalam drama korea Vagabond berperan sebagai seorang agen inteligen Korea yang bertugas di Maroko.

Dalam beberapa episode, aktris yang mengawali karier sebagai idol KPop itu memang tampak mengenakan penutup kepala. Pemandangan tersebut juga terlihat dalam episode ketujuh Vagabond yang baru saja tayang.

Dalam foto yang dirilis, Hae Ri tampak kembali ke Maroko bersama dengan Cha Dal Gun (Lee Seung Gi). Ia pun mengenakan hijab sebagai bentuk penyamaran.

Bae Suzy dan Lee Seung Gi di drama Korea Vagabond. (Koreaboo)
Bae Suzy dan Lee Seung Gi di drama Korea Vagabond. (Koreaboo)

Dalam foto, Suzy tampak mengenakan scarf penuh motif bernuansa biru-cokelat. Kali ini, Suzy pun terlihat seperti benar-benar mengenakan hijab.

Karena mengaitkan penutup kepala tersebut dari pada hanya menyelendangkannya saja meski rambut bagian depan masih terlihat. Ia pun memakai busana tertutup yakni kaus panjang hijau dengan blazer biru tua.

Bagaimana menurut kamu tentang penampilan Bae Suzy yang mengenakan 'hijab' di episode terbaru drama Korea Vagabond ini?

Let's block ads! (Why?)



"drama" - Google Berita
October 14, 2019 at 10:10AM
https://ift.tt/2BbI3rs

Pakai Hijab di Episode Drama Terbaru, Gaya Bae Suzy Curi Perhatian - Suara.com
"drama" - Google Berita
https://ift.tt/352jDhM

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Pakai Hijab di Episode Drama Terbaru, Gaya Bae Suzy Curi Perhatian - Suara.com"

Post a Comment

Powered by Blogger.