Search

Drama Korea Terbaru ‘Leverage’, Kisahkan Mantan Penyelidik Asuransi - Tribun Jogja

TRIBUNJOGJA.COM - Drama TV Chosun yang akan datang ‘Leverage’ telah merilis bagan hubungan karakter yang menarik yang akan membantu pemirsa memahami karakter dengan lebih baik!

‘Leverage’ adalah remake dari serial televisi TNT AS dengan nama yang sama. Serial tersebut mengisahkan Lee Tae Joon, seorang mantan penyelidik asuransi yang berubah menjadi penipu yang berkumpul dengan tim penipu untuk menargetkan orang kaya dan korup.

Bikin Baper, Ini 10 Rekomendasi Drama Korea Komedi Romantis Fantasi Terbaik

Team Leverage terdiri dari lima anggota, termasuk pemimpin Lee Tae Joon (Lee Dong Gun), penipu Hwang Soo Kyung (Jeon Hye Bin), pencuri Go Na Byul (Kim Sae Ron), senjata manusia Roy Ryu (Kim Kwon), dan teknologi jenius Jung Ui Sung (Yeo Hoe Hyun).

Grafik menunjukkan bahwa Lee Tae Joon membutuhkan bantuan dari Hwang Soo Kyung dan Jung Ui Sung, tetapi Hwang Soo Kyung menunjukkan reaksi marah dari kasus misterius dari tiga tahun lalu sementara Jung Ui Sung curiga bahwa ini mungkin menjadi jebakan.

5 Judul Drama Korea Terpopuler Mulai Januari hingga Agustus 2019

Lee Tae Joon berhasil memikat Go Na Byul ke timnya dengan janji untuk menggandakan tawaran asli dan termasuk Roy Ryu meskipun pada kenyataannya mereka mungkin musuh.

Juga, Go Na Byul mengklaim penampilan Roy Ryu adalah tipe idealnya sementara panahnya ke arah Jung Ui Sung menunjukkan mereka memiliki chemistry yang penuh semangat.

Drama Korea Terbaru ‘Leverage’, Kisahkan Mantan Penyelidik Asuransi
Drama Korea Terbaru ‘Leverage’, Kisahkan Mantan Penyelidik Asuransi (news.naver.com/entertain)

Selain itu, grafik menunjukkan ada empat karakter tambahan yang terkait dengan Lee Tae Joon. Shin Yoo Ri (Choi Ja Hye) adalah mantan istrinya, Jo Joon Hyung (Kim Joong Ki) adalah teman kampung halamannya, Park Ki Ho (Kim Kwang Sik) adalah teman yang dapat diandalkan, dan Yang Chul Soo adalah atasannya yang baik. Lalu ada juga sosok misterius yang dijuluki "Ketua" yang Lee Tae Joon kejar.

Didominasi Kriminal, 4 Drama Korea Terbaru Tayang Pertengahan dan Akhir Oktober

Drama Korea Leverage adalah serial terbaru dari TV Chosun yang bergenre kriminal dan komedi dan akan tayang perdana pada 13 Oktober setiap Sabtu dan Minggu.

( Tribunjogja.com | Bunga Kartikasari )

Let's block ads! (Why?)



"drama" - Google Berita
October 13, 2019 at 04:45PM
https://ift.tt/2q9UHoy

Drama Korea Terbaru ‘Leverage’, Kisahkan Mantan Penyelidik Asuransi - Tribun Jogja
"drama" - Google Berita
https://ift.tt/352jDhM

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Drama Korea Terbaru ‘Leverage’, Kisahkan Mantan Penyelidik Asuransi - Tribun Jogja"

Post a Comment

Powered by Blogger.