Search

Inspirasi Cantik ala Drama Korea dari Ujung Kaki hingga Rambut - Okezone

SERIAL drama Korea atau biasa disebut K-drama, tidak hanya sukses membuat banyak orang jatuh cinta dengan para aktor dan aktris dan jalan cerita yang menarik.

Tapi melalui berbagai drama Korea ini para wanita juga jadi punya referensi inspirasi untuk bergaya, dengan melihat aneka tampilan gaya tata rias wajah dan rambut yang dikenakan oleh para aktris saat memerankan tokoh karakternya.

Tidak perlu waktu lama lagi, berikut ulasan lima gaya tata rias wajah dan rambut dari drama Korea yang bisa jadi inspirasi musim ini, seperti dilansir Soompi.

Lipstik merah matte dan nail art

Setelan busana bertemakan vintage yang dipakai IU, kerap dipasangkan bersama lipstik merah matte di bibir IU.

Salah satu tokoh karakter drama yang paling fashionable musim ini ialah Jang Man Wol yang dimainkan oleh si cantik IU, dalam serial drama hits, “Hotel Del Luna”. Setelan busana bertemakan vintage yang dipakai IU, kerap dipasangkan bersama lipstik merah matte di bibir IU.

Sukses menampilkan aura penampilan yang dewasa dan romantis. Selain itu, di karakter ini IU juga menghiasi kuku-kuku tangannya dengan nail art yang mewah dan cantik.

Lipstik oranye dan cat eye

Menggambarkan karakternya sebagai wanita kuat namun menyenangkan.

Satu lagi sosok karakter fashionista di drama Korea tahun ini, Lee Da Hee yang berperan sebagai Cha Hyun di drama “Search: WWW”.

Tampil sebagai sosok pemimpin di perusahaan IT, Lee Dae Hae muncul dengan make-up trendi yakni pulasan lipstik warna oranye dan eyeliner bergaya cat eye. Menggambarkan karakternya sebagai wanita kuat namun menyenangkan.

Let's block ads! (Why?)



"drama" - Google Berita
October 22, 2019 at 12:07PM
https://ift.tt/2pEcnZ6

Inspirasi Cantik ala Drama Korea dari Ujung Kaki hingga Rambut - Okezone
"drama" - Google Berita
https://ift.tt/352jDhM

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Inspirasi Cantik ala Drama Korea dari Ujung Kaki hingga Rambut - Okezone"

Post a Comment

Powered by Blogger.