Search

'Extraordinary You', Drama Korea Terbaru yang Punya 7 Fakta Menarik - detikHot

Jakarta - Siapa nih yang tak sabar menunggu drama Korea terbaru di bulan Oktober ini? 'Extraordinary You', drama Korea mengambil adaptasi dari webtoon yang memiliki genre fantasi romance.

'Extraordinary You' drama ini akan dibintangi oleh Rowoon 'SF9', Kim Hye Yoon, Lee Jae Wook, Naeun 'April', dan sederet bintang muda lainnya yang tengah naik daun. Drama Korea ini akan tayang menggantikan slot drakor 'Rookie Historian Goo Hae Ryung' dan 'People with Flaws' .


Penasaran seperti apa drama Korea terbaru ini? Yuk simak, beberapa fakta menarik tentang Extraordinary You 2019 yang dirangkum oleh detikHot: 1. Sinopsis Extraordinary You

Drakor ini mengisahkan tentang seorang siswi di SMA elit, Eun Dan Oh (Kim Hye Yoon) yang memiliki latar belakang keluarga kaya raya yang berjuang hidup karena penyakit jantung. Suatu hari Eun Dan Oh menyadari bahwa ia hanyalah karakter pendukung dalam sebuah manhwa (komik Korea). Oleh karena itu, Eun Dan Oh berusaha untuk menemukan cinta sejatinya yang diluar karangan si penulis manhwa. Pada akhirnya, Eun Dan Oh bertemu dengan seorang siswa yang merupakan teman sekelasnya. Siswa tersebut merupakan karakter tanpa nama dalam komik yang akhirnya diberi nama Haroo (Rowoon) oleh Eun Dan Oh.

2. Diadaptasi dari Webtoon

Faktanya Extraordinary You adaptasi dari webtoon. Extraordinary You webtoon bergenre fantasi tersebut berjudul 'July Found By Chance' atau dalam bahasa Koreanya disebut Eojjeoda Balgyeonhan 7wol. Kisah webtoon ini mulai dikenal di daum.net pada tahun 2018 dan booming karena memiliki daya tarik dengan cerita uniknya.

3. Tema Dunia Paralel

Drama fantasi dengan bumbu percintaan remaja ini mengangkat tema mengenai dunia paralel. Hal ini diartikan dalam dunia kehidupan Eun Dan Oh dan Haroo merupakan komik bagi dunia yang biasa kita kenal. Menariknya, dalam komik tersebut, karakter-karakternya hidup dan berusaha untuk menentukan takdirnya sendiri dengan cara mengubah cerita dalam komik berjudul 'Secret' itu.

Drama Extraordinary You terbaru.Drama Extraordinary You terbaru. Foto: Extraordinary You (dok. ist)

4. Ganti Judul

Awalnya, drakor ini memiliki beberapa judul sementara, yaitu
- Day Found by Chance,
- Ha Roo Found by Chance,
- July Found by Chance.

Akhirnya, tanggal penayangan tiba, pihak produksi memutuskan untuk mengganti judul drama 'Extraordinary You'.

5. Debut Peran Utama Kim Hye Yoon dan Rowoon SF9

Kim Hye Yoon yang sebelumnya telah sukses dalam aktingnya sebagai pemeran pendukung di drakor SKy Castle ini akhirnya dipercaya sebagai pemeran utama di drama Extraordinary You.

Hal serupa terjadi dengan Rowoon SF9, meskipun ia debut karir sebagai boy grup. Sebelum drama Extraordinary You, ia telah menjajal dunia akting di tiga drakor, yaitu School 2017, About Time, dan Where Stars Land.

6. Extraordinary You Cast

Drama yang disutradarai oleh Kim Sang Hyub yang sebelumnya menjadi sutradara drama The King In Love ini dibintangi banyak aktor dan aktis muda berbakat. Hal itu dikarenakan kisah drama ini mengambil setting utama pelajar SMA.

Lalu siapa saja ya para pemainnya? Berikut ini daftar pemain Extraordinary You:

Kim Hye Yoon (Eun Dan Oh)
Ro Woon (Ha Roo)
Lee Jae Wook (Baek Kyung)
Lee Na Eun (Yeo Joo Da)
Jung Gun Joo (Lee Do Hwa)
Kim Young Dae (Oh Nam Joo)
Lee Tae Ri (Jinmiche)
Kim Ji In (Shin Sae Mi)

7. Alur Cerita Sulit Ditebak

Daya tarik drakor ini terletak pada keseruan para pemeran utama yang berusaha mengubah kehidupan sehari-harinya dan menyimpang dari cerita yang telah ditentukan sang pengarang, hal ini menyebabkan banyak kejadian tak terduga yang terjadi.

Keseruan semakin bertambah ketika seorang karakter tanpa nama (diperankan oleh Rowoon 'SF9') mulai memasuki kehidupan Eun Dan Oh dan membawa perubahan pada hubungannya dengan Baek Kyung (Lee Jae Wook), cinta Eun Dan Oh yang bertepuk sebelah tangan selama 10 tahun terakhir.

Extraordinary You sudah tayang perdana kemarin pada Rabu (2/10/2019) pukul 21.00 KST dan tayang tiap hari Rabu-Kamis di MBC.

Simak Video "Diperiksa Polisi, Farhat Abbas Tegaskan Tak Laporkan Hotman Paris Tapi..."
[Gambas:Video 20detik]
(lus/lus)


Let's block ads! (Why?)



"drama" - Google Berita
October 03, 2019 at 05:35PM
https://ift.tt/31LjzAH

'Extraordinary You', Drama Korea Terbaru yang Punya 7 Fakta Menarik - detikHot
"drama" - Google Berita
https://ift.tt/352jDhM

Bagikan Berita Ini

0 Response to "'Extraordinary You', Drama Korea Terbaru yang Punya 7 Fakta Menarik - detikHot"

Post a Comment

Powered by Blogger.