Search

Drama Korea Terbaru ‘Extraordinary You’ Tayang Sehari, Hingga Rumor Drama Akhir Pekan Ditiadakan - Tribun Jogja

TRIBUNJOGJA.COM - Drama MBC yang tayang setiap Rabu dan Kamis ‘Extraordinary You’ mengalami perubahan jam tayang pada minggu ini dikarenakan pemberitaan menjelang Piala Dunia 2022 di Qatar.

Melansir TVReport pada tanggal 8 Oktober, MBC mengumumkan, ‘Extraordinary You’ akan ditayangkan dua episode dalam sehari pada Rabu (9/10/2010) dari pukul 20.55 KST. 

“Kami telah membuat keputusan ini untuk menayangkan kedua episode setiap hari Rabu karena siaran 10 Oktober mendatang dibatalkan akibat ada pemberitaan mengenai Piala Dunia 2022 Qatar mendatang. Jadi kami mohon pengertian Anda,” ungkap perwakilan MBC.

Cuplikan foto dari teaser drama Korea Selatan, Extraordinary You.
Cuplikan foto dari teaser drama Korea Selatan, Extraordinary You. (http://www.youtube.com/MBCdrama)

4 Rekomendasi Drama Korea Terbaru Tayang Oktober 2019, Romantis, Komedi hingga Horor

Ia menambahkan episode 3 dan 4 nantinya akan tayang pada hari ini, Rabu (9/10/2019). Sementara itu, untuk Kamis (10/10/2019) tidak ada penayangan drama ‘Extraordinary You’.

‘Extraordinary You’ bercerita tentang Eun Dan Oh (Kim Hye Yoon), seorang gadis sekolah menengah yang menyadari bahwa dia adalah karakter dalam manhwa (komik Korea) dan melakukan yang terbaik untuk melawan nasibnya. Dia muncul di samping Rowoon SF9, Lee Jae Wook, Naeun APRIL, dan banyak lagi.

Kim Hye Yoon terus memalsukan takdirnya sendiri di MBC ‘Extraordinary You!’ Hye Yoon merupakan siswa di sebuah sekolah menengah atas yang bergengsi.

Ia terlahir sebagai anak orang kaya raya namun memiliki penyakit jantung.

Dalam episode sebelumnya, Eun Dan Oh menyadari ia bukan pemeran utama dalam komik tersebut, tetapi hayalah karakter pendamping. 

6 Daftar Drama Korea Terbaru yang Tayang pada Bulan Oktober

Drama Korea Terbaru ‘Extraordinary You’ Tayang Sehari, Hingga Rumor Drama Akhir Pekan Ditiadakan
Drama Korea Terbaru ‘Extraordinary You’ Tayang Sehari, Hingga Rumor Drama Akhir Pekan Ditiadakan (entertain.naver.com)

Ia pun terdiam ketika tau bahwa Yeo Joo Da (Naeun APRIL) dan Oh Nam Joo (Kim Young Dae) merupakan karakter utama remaja perempuan dan remaja laki-laki yang saling jatuh cinta.

Namun, Eun Dan Oh tidak puas dengan alur cerita yang membuatnya menjadi pemeran pendamping hingga akhirnya ia memutuskan untuk mengubah jalan cerita yang telah direncanakan penulis komik untuknya. 

Let's block ads! (Why?)



"drama" - Google Berita
October 09, 2019 at 12:21PM
https://ift.tt/2IAz1rS

Drama Korea Terbaru ‘Extraordinary You’ Tayang Sehari, Hingga Rumor Drama Akhir Pekan Ditiadakan - Tribun Jogja
"drama" - Google Berita
https://ift.tt/352jDhM

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Drama Korea Terbaru ‘Extraordinary You’ Tayang Sehari, Hingga Rumor Drama Akhir Pekan Ditiadakan - Tribun Jogja"

Post a Comment

Powered by Blogger.