Search

Daftar Drama Korea yang Lagi Naik Daun - detikHot

Jakarta - Nielsen Korea, menyebut 'Golden Garden' kini tengah berada di atas ketenaran. Drama romantis ini mencapai peringkat tertinggi.

'Golden Garden' mencetak peringkat rata-rata 6,6 persen, 9,3 persen dan 9,6 persen di tiga bagian utamanya. Mereka lalu memuncak dengan raihan 10,2 persen di wilayah Seoul.


Drama tersebut dibintangi oleh Han Ji-hye, Lee Sang-woo, Oh Ji-eun dan Lee Tae-sung. Serial itu bisa disaksikan setiap akhir pekan di MBC TV.

Sementara drama akhir pekan 'Beautiful Love Wonderful Life' berhasil mempertahankan posisi mereka. Drama tersebut masih jadi yang paling banyak ditonton malam itu dengan peringkat rata-rata 18,5 persen dan 20,7 persen.

Serial itu dibintangi Seol In-ah, Kim Jae-young, Jo Yoon-hee, Yoon Park, Oh Min-suk dan Jo Woo-ri. Mereka bisa disaksikan dua hari weekend di KBS2.

'Vagabond' juga tetap kuat dengan peringkat rata-rata 7,2 persen, 10 persen dan 11,3 persen untuk tiga bagiannya. Serial thriller spionase itu memuncak dengan 13,2 persen jelang akhir siaran.


Drama sejarah baru 'My Country' mengalami sedikit peningkatan untuk episode kedua pada 5 Oktober. Disusul dengan komedi romantis 'Melting Me Softly' yang stabil dengan peringkat nasional rata-rata 3,2 persen dan puncak 4,0 persen. Sementara episode kedua dari thriller 'Strangers from Hell' mencetak rata-rata 2,4 persen untuk malam itu.

Perhitungan tersebut semua diambil terakhir pada 5 Oktober waktu Korea Selatan.

Simak Video "Deretan Film dan K-Drama yang Diangkat dari Kasus Pembunuhan Hwaseong"
[Gambas:Video 20detik]
(nu2/nu2)


Photo Gallery

Let's block ads! (Why?)



"drama" - Google Berita
October 07, 2019 at 05:34PM
https://ift.tt/31TV2tl

Daftar Drama Korea yang Lagi Naik Daun - detikHot
"drama" - Google Berita
https://ift.tt/352jDhM

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Daftar Drama Korea yang Lagi Naik Daun - detikHot"

Post a Comment

Powered by Blogger.