Search

Alasan Drama 'Extraordinary You' Menarik untuk Ditonton - detikHot

Jakarta - Drama terbaru MBC 'Extraordinary You' mulai menayangkan episode perdananya yang telah lama ditunggu-tunggu pecinta drama Korea pada hari ini (2/10).

Diadaptasi dari webtoon bergenre fantasy romance dengan judul 'July Found By Chance', 'Extraordinary You' mengisahkan seorang siswi SMA bernama Eun Dan Oh (Kim Hye Yoon) yang akhirnya menyadari bahwa ia adalah karakter sampingan dalam sebuah komik. Terlepas dari kenyataan, ia bersikeras untuk melawan takdir dan menemukan cinta sejatinya.

Berikut adalah 3 alasan mengapa drama 'Extraordinary You' sangat menarik untuk ditonton.

1. Kenyataan yang Tak Terbayangkan

Karena kejadian aneh yang tiba-tiba menimpa kehidupan sehari-harinya, Eun Dan Oh akhirnya menyadari bahwa ia adalah seorang karakter komik. Setelah menyadari bahwa kata-kata, tindakan, dan kejadian yang terjadi di sekitarnya semua bergantung pada cerita yang ditulis oleh sang pengarang, Eun Dan Oh mulai mencari jati dirinya.

Hal ini membuat penggemar penasaran mengenai kelanjutan perjuangan Eun Dan Oh dalam melepaskan diri dari batasan yang dibuat oleh komik tersebut.

2. Alur Cerita yang Sulit Ditebak

Eun Dan Oh kesulitan untuk mengubah kehidupan sehari-harinya dan menyimpang dari cerita yang telah ditentukan sang pengarang, hal ini menyebabkan banyak kejadian tak terduga yang terjadi.

Ditambah lagi, seorang karakter tanpa nama (diperankan oleh Rowoon 'SF9') mulai memasuki kehidupan Eun Dan Oh dan membawa perubahan pada hubungannya dengan Baek Kyung (Lee Jae Wook), cinta Eun Dan Oh yang bertepuk sebelah tangan selama 10 tahun terakhir.

3. Dipenuhi Bintang yang Tengah Naik Daun

Drama 'Extraordinary You' dipenuhi oleh bintang-bintang rupawan yang kini tengah naik daun mulai dari Kim Hye Yoon, Rowoon 'SF9', Lee Hae Woon, Naeun 'APRIL', dan Kim Young Dae.

Selain itu, ada juga aktor Lee Tae Ri yang dikenal dengan visual tampannya. Oleh karena itu, 'Extraordinary You' siap menampilkan adegan-adegan yang pastinya sukses membuat hati penonton berdebar.

Sementara itu, 'Extraordinary You' akan tayang perdana pada 2 Oktober 2019 pukul 21.00 waktu setempat.

Simak Video "Deretan Film dan K-Drama yang Diangkat dari Kasus Pembunuhan Hwaseong"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/dal)


Photo Gallery

Let's block ads! (Why?)



"drama" - Google Berita
October 02, 2019 at 06:31PM
https://ift.tt/2oxUwT4

Alasan Drama 'Extraordinary You' Menarik untuk Ditonton - detikHot
"drama" - Google Berita
https://ift.tt/352jDhM

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Alasan Drama 'Extraordinary You' Menarik untuk Ditonton - detikHot"

Post a Comment

Powered by Blogger.