Search

5 Drama Korea Antimainstream Angkat Isu Kesehatan Mental - Tribun Jogja

TRIBUNJOGJA.COM - Kisah cinta segitiga seorang atau anak dari keluarga konglomerat yang harus mendapatkan jodoh sekelasnya namun cinta  dapat berbicara hingga akhirnya ia jatuh cinta dengan orang biasa. 

Kisah seperti itu menjadi ciri khas bagi para pecinta drama Korea. Hal itu tentu bisa membuat para penontonnya menebak akhir dari sebuah cerita itu. 

Namun, saat ini drama Korea memberikan beberapa pilihan drama yang tak kalah menarik dengan bumbu-bumbu mengenai kesehatan mental yang harusnya diperhatikan. 

5 Rekomendasi Drama Korea Genre Horor Komedi yang Tak Kalah Menarik

Terungkap beberapa tahun lalu di dunia industri hiburan Korea Selatan bahwa Park Bom eks 2NE1 mengakui ia mengidap ADD (Attention Defisit Disoreder) yang merupakan gangguan pemusatan perhatian dan hiperaktivitas. 

Ada beberapa drama Korea bertema penyakit mental yang terangkum oleh Tribunjogja.com. 

1. Kill Me, Heal Me

Kill Me, Heal Me
Kill Me, Heal Me (koreancontent.kr)

Serial drama Korea tahun 2015 yang dibintangi oleh Ji Sung, Hwang Jung Eum, Park Seo Joon, Oh Min Seok dan Kim Yoo Ri ini mengambil kisah tentang kepribadian ganda dan kekerasan terhadap anak-anak. 

Pengalaman masa kecil yang traumatis membuat generasi ketiga chaebol Cha Do Hyun (diperankan oleh Ji Sung) memiliki penyimpangan memori sehingga membuatnya memiliki tuhuh identitas yang berbeda. 

Siap-siap, Ini 6 Drama Korea yang Akan Tayang Bulan Oktober

Ia mencoba untuk mendapatkan kontrol kehidupannya kembali yang dibantu oleh Oh Ri Jin (diperankan oleh Hwang Jung Eum) hingga pada akhirnya mereka tumbuh rasa suka.

2. Hyde, Jekyll, Me

Hyde, Jekyll, Me
Hyde, Jekyll, Me (daumcdn.net)

Let's block ads! (Why?)



"drama" - Google Berita
October 02, 2019 at 10:57AM
https://ift.tt/2nG4phu

5 Drama Korea Antimainstream Angkat Isu Kesehatan Mental - Tribun Jogja
"drama" - Google Berita
https://ift.tt/352jDhM

Bagikan Berita Ini

0 Response to "5 Drama Korea Antimainstream Angkat Isu Kesehatan Mental - Tribun Jogja"

Post a Comment

Powered by Blogger.