Search

Sebulan Tayang, World of the Married Jadi Drama Paling Dicari - CNN Indonesia

Jakarta, CNN Indonesia -- The World of the Married menjadi drama yang paling dicari di layanan streaming saat ini. The World of the Married merupakan drama mengenai pengkhianatan dalam kehidupan dan rumah tangga dokter Ji Sun-woo yang berkembang menjadi ajang balas dendam.

Drama yang diadaptasi dari serial asal Inggris, Doctor Foster, ini ternyata sudah diikuti lebih dari 55 persen pengguna layanan streaming Viu di Asia tiap pekan sejak tayang perdana pada akhir Maret.

"Lebih dari 55 persen penonton Viu di Asia terus mengikuti serial yang sangat populer ini sejak awal pemutarannya pada 27 Maret 2020," tulis Viu melalui keterangan resmi yang diterima CNNIndonesia.com, Kamis (23/4).

Hal tersebut sejalan dengan rating penonton yang terus meningkat setiap pekan penayangan The World of the Married di Korea Selatan.

Berdasarkan data Nielsen Korea, drama itu telah mengantongi rating 6,3 persen dan 10 persen pada pekan pertama penayangan.

Angka itu kemudian meningkat menjadi 11,88 persen dan 13,99 persen pada pekan kedua serta kembali meningkat menjadi 14,7 persen dan 18,8 persen pada pekan ketiga. Episode pertengahan yakni 7 dan 8 yang tayang pekan lalu mendapatkan rating 18,5 persen dan 20,1 persen.

Hal tersebut membuat The World of the Married menyalip Itaewon Class dan menjadi drama rating tertinggi kedua di saluran televisi jTBC.

Saat ini, drama yang dibintangi Kim Hee-ae, Park Hae-joon, dan Han So-hee ini diperkirakan bisa menyalip SKY Castle yang masih menjadi drama terlaris di saluran televisi swasta.

The World of the Married bermula dari kesempurnaan keluarga dan rumah tangga Dokter Ji Sun-woo yang rusak dalam satu malam ketika mengetahui suaminya, Lee Tae-oh, ternyata selama ini berselingkuh.

Kondisi diperparah setelah mengetahui orang-orang di sekitarnya membantu menutupi perselingkuhan tersebut. Sinopsis lengkap The World of the Married bisa dibaca di sini.

Sutradara Mo Wan-il mengatakan The World of the Married berbeda meski mengadaptasi Doctor Foster. Ia memilih fokus pada pendalaman emosi setiap karakter dan kondisi pernikahan yang sesungguhnya.

Hal itu membuatnya menjadikan episode 1 hingga 6 The World of the Married berating R atau khusus dewasa.

"Rating R bukan karena mengandung adegan seks atau kekerasan tapi karena terlalu nyata. Kehidupan pernikahan yang dilakoni para aktor terlalu realistis sehingga beberapa adegan tampak lebih menegangkan, suram dan sensasional," kata Sutradara Mo seperti dilansir Korea Herald.

Review enam episode awal The World of the Married bisa dibaca di sini. (chri/end)

[Gambas:Video CNN]

Let's block ads! (Why?)



"drama" - Google Berita
April 23, 2020 at 05:15PM
https://ift.tt/2S42Equ

Sebulan Tayang, World of the Married Jadi Drama Paling Dicari - CNN Indonesia
"drama" - Google Berita
https://ift.tt/352jDhM

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Sebulan Tayang, World of the Married Jadi Drama Paling Dicari - CNN Indonesia"

Post a Comment

Powered by Blogger.