Search

Bukan Drama Korea, Iis Dahlia Tonton Serial India selama PSBB - Suara.com

Suara.com - Beragam kegiatan dilakukan masyarakat untuk mengisi waktu selama karantina di rumah saja. Imbauan social dan physical distancing dari pemerintah itu pun juga dilakoni Iis Dahlia.

Selain memanfaatkan waktu untuk lebih dekat dengan keluarga, rupanya Iis Dahlia mengisi waktu dengan menonton drama. Bukan drama Korea, ibunda Devano Danendra ini lebih memilih drama India.

"Akhirnya ya sudah lah bikin hiburannya gitu. Aku kan senang film India, anak-anak lain, bapaknya lain," kata Iis Dahlia saat dihubungi media, baru-baru ini.

Saking menggemari serial Bollywood, Iis Dahlia merasa plus di matanya bertambah. Hal itu lantaran episode drama India yang ia habiskan sampai ratusan.

"Aku download app di handphone, jadi aku nonton film India di handphone sampai mata gue kayaknya nambah plusnya deh. Kan film India episodenya sampai ratusan," jelasnya.

Iis Dahlia [Suara.com/Evi Ariska]
Iis Dahlia [Suara.com/Evi Ariska]

Iis Dahlia bahkan sampai tidur pagi karena saking candunya menonton serial India. 530 episode drama bisa ia habiskan hanya dalam waktu 3 hari.

"Kan kalau sudah keiket ceritanya penasaran kan, kita bisa tidur sampai habis subuh dan gue bisa selesaikan 530 episode selama tiga atau empat hari," kata Iis Dahlia.

Let's block ads! (Why?)



"drama" - Google Berita
April 27, 2020 at 11:37AM
https://ift.tt/3bJcTrV

Bukan Drama Korea, Iis Dahlia Tonton Serial India selama PSBB - Suara.com
"drama" - Google Berita
https://ift.tt/352jDhM

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Bukan Drama Korea, Iis Dahlia Tonton Serial India selama PSBB - Suara.com"

Post a Comment

Powered by Blogger.