Search

Rekomendasi Drama Korea dengan Tema Perselingkuhan - Fimela.com

Fimela.com, Jakarta Drama Korea menjadi alternatif yang bisa ditonton pada saat santai. Drama Korea yang mengangkat tema perselingkuhan, bisa menguras air mata penontonnya.

Drama Korea dengan tema perselingkuhan mulai populer lagi di zaman sekarang, karena bisa menguras emosi penonton. Beberapa drama Korea dengan tema perselingkuhan, biasanya juga menyajikan adegan kekerasan bahkan pembunuhan.

Berikut rekomendasi drama Korea dengan tema perselingkuhan:

The World of the Married Couple

Drama Korea the world of the married couple merupakan drama Korea terbaru yang ditayangkan JTBC. Drama Korea ini mengangkat tema perselingkuhan. Drama Korea ini diawali dengan kesempurnaan kisah cinta pasangan suami istri, yang berjalan sangat sempurna.

Ji Sun Woo merupakan seorang dokter dan juga seorang istri. Ia memiliki suami yang bernama Lee Tae Oh, dan memiliki pekerjaan sebagai sutradara. Ji Sun Woo merasa hidupnya sangat sempurna. Namun ternyata suaminya berselingkuh.

Perselingkuhan suaminya pun diketahui oleh semua teman dekat Ji Sun Woo, namun tidak ada yang membongkar rahasia tersebut kepada Ji Sun Woo. Yuk, tonton drama Korea ini untuk mengetahui apakah hubungan Ji Sun Woo dan Lee Tae Oh berakhir bahagia.

Secret Affair

Secret Affair merupakan drama Korea yang memiliki tema perselingkuhan. Drama Korea Secret Affair sukses menghasilkan banyak piala untuk tim produksi dan artisnya. Secret Affair menceritakan tentang Oh Hye Won yang bekerja sebagai direktur Seohan Arts Foundation, yang berselingkuh dengan Lee Sun Jae, seorang pianis berusia 20 tahun.

Awalnya Hye Won bertemu dengan Lee Sun Jae, saat Lee Sun Jae bekerja sebagai pengantar barang. Keduanya sering berinteraksi dan menghasilkan perasaan cinta. Namun hubungan mereka terus-terusan ditutupi karena bisa mempengaruhi masa depannya.

V.I.P

VIP merupakan drama Korea bertema misteri, yang menceritakan tentang bangkitnya seorang perempuan yang mengalami kesulitan di hidupnya. Drama Korea ini menceritakan tentang hubungan pasangan suami istri, yang berada di department store VIP.

Park Sung Joon merupakan pemimpin tim department store VIP. Ia memiliki istri bernama Na Jung Sun, yang merupakan perempuan kuat dan memiliki banyak perjuangan. Suami istri ini bekerja dalam satu tim yang sama. Na Jung Sun bekerja pada tim sebagai orang berurusan dengan pelanggan VIP.

Suami istri pun akhirnya menghadapi kasus yang tidak terduga, dan kehidupan mereka menjadi berantakan.

Perfect Wife

Perfect Wife merupakan kisah drama Korea, yang menceritakan tentang Shim Jae Bok yang telah menikah dan memiliki dua anak. Shim Jae Bok memiliki banyak permasalahan dalam hidup, dan membuat dia menjadi seorang pemarah. Hal ini menyebabkan hubungan pernikahannya menjadi tidak baik.

Drama Korea Perfect Wife atau Ms. Perfect ini merupakan drama bertema perselingkuhan, dan juga beberapa adegan humor di beberapa episode. Drama Korea Perfect Wife ini mendapatkan piala aktris terbaik dalam KBS Drama Awards 2017.

Misty

Drama Korea Misty ini bertema perselingkuhan, yang menceritakan tentang perselingkuhan antara Go Hye Ran dan Kang Tae Wook. Gyo Hye Ran memiliki sifat yang dingin dan tidak memiliki perasaan. Ia hanya seorang pekerja keras, yang selalu fokus untuk mencapai mimpinya.

Hidup Gyo Hye Ran berubah, sejak ia menjadi tersangka kasus pembunuhan. Hal ini membuat hubungan pernikahannya dengan Kang Tae Wook hancur. Drama Korea yang diperankan Kim Nam Joo ini mendapatkan piala aktris terbaik, dalam acara BaekSang Arts Awards 2018.

Listen to Love

Listen to Love adalah drama Korea yang mengangkat tema perselingkuhan, namun drama Korea ini juga ada adegan komedinya. Drama Korea Listen to Love juga dikenal dengan judul My Wife is Having an Affair This Week.

Do Hyun Woo sebagai seorang suami mengetahui bahwa istrinya akan berselingkuh akhir pekan. Do Hyun Woo membuntuti istrinya yang berslingkuh, dan kelakukannya ini ketahuan istrinya.

Do Hyun Woo selalu berusaha keras untuk mempertahankan pernikahannya. Do Hyun Woo juga berkonsultasi di akun media sosialnya, untuk menyelamatkan rumah tangganya yang dulunya sempurna.

The Last Empress

Drama Korea ini mengangkat tema perselingkuhan, dan merupakan drama Korea koloseal. Lee Hyuk merupakan seorang raja yang memimpin Korea Selatan pada saat itu, dikenal karena ia tampan dan berkarisma.

Ia melamar seorang pemusik yang bernama Oh Sunny, yang sangat mengidolakan Lee Hyuk. Pada awal pernikahan, Oh Sunny merasa pernikahannya akan bahagia, karena ia telah mencintai Lee Hyuk sejak lama.

Namun ternyata Oh Sunny malah menderita karena ia mendapat perilaku yang tidak baik dari ibu suri, dan ia diselingkuhi oleh Lee Hyuk, bersama sekertaris pribadinya Min Yoo Ra.

Let's block ads! (Why?)



"drama" - Google Berita
April 18, 2020 at 09:55AM
https://ift.tt/2RQ6nrk

Rekomendasi Drama Korea dengan Tema Perselingkuhan - Fimela.com
"drama" - Google Berita
https://ift.tt/352jDhM

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Rekomendasi Drama Korea dengan Tema Perselingkuhan - Fimela.com"

Post a Comment

Powered by Blogger.