Search

Rekor Tertinggi, Trailer Eps 1 Drama Korea The King: Eternal Monarch, Sabtu 18 April 2020 di Netflix - Tribun Kaltim

TRIBUNKALTIM.CO - Tayangan perdana di SBS, episode 1 drama Korea The King: Eternal Monarch, comeback Lee Min Ho berhasil mencatatkan rekor tertinggi, hari ini Sabtu 18 April 2020 mulai tayang di Netflix.

Serial drama Korea ( drakor ) The King: Eternal Monarch yang dibintangi Lee Min Ho mulai tayang di SBS, Jumat (17/4/2020) malam. 

Dari tayangan episode 1, drama Korea The King: Eternal Monarch di SBS berhasil mencatakan rekor rating tertinggi untuk drama akhir pekan.

Selain di SBS, drakor comeback Lee Min Ho, The King: Eternal Monarch ini juga tayang di Netflix, Sabtu 18 April 2020 hari ini, simak trailer episode 1nya.

Dilansir dari soompi.com, berdasarkan survei Nielsen Korea, The King: Eternal Monarch mencatatkan rating rata-rata pemirsa antara 10,1-11,4 persen.

Ini adalah rekor terbaru yang dicetak SBS, sebelumnya drama akhir pekan yang pernah mencatat rekor adalah The Fiery Priest (10.4%), Vagabond (10.4%), dan Hyena (10.3%).  

Sementara itu, drama Korea The World of the Married yang tayang di JTBC juga menunjukkan kenaikan jumlah pemirsa, pekan ini naik 0,3 poin menjadi 18,5 persen jumlah pemirsa.

Drama Korea The King: Eternal Monarch ini akan tayang dua kali sepekan di tiap akhir pekan, simak jadwal lengkapnya di berita ini.  

Kisah drama Korea, The King: Eternal Monarch yang dibintangi mantan kekasih Suzy ini akan tayang dua kali dalam satu pekan yakni di akhir pekan, simak jadwal lengkapnya. 

Drakor The King: Eternal Monarch akan mempertemukan Lee Min Ho yang berperan sebagai Raja Lee Gon dan Kim Go Eun yang berperan sebagai detektif Jung Tae Eul.

Let's block ads! (Why?)



"drama" - Google Berita
April 18, 2020 at 11:57AM
https://ift.tt/3eykHyn

Rekor Tertinggi, Trailer Eps 1 Drama Korea The King: Eternal Monarch, Sabtu 18 April 2020 di Netflix - Tribun Kaltim
"drama" - Google Berita
https://ift.tt/352jDhM

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Rekor Tertinggi, Trailer Eps 1 Drama Korea The King: Eternal Monarch, Sabtu 18 April 2020 di Netflix - Tribun Kaltim"

Post a Comment

Powered by Blogger.