Search

4 Drama yang Dibintangi Han So Hee, Si Pelakor di The World of the Married - Suara.com

Belakangan nama Han So Hee banyak diperbincangkan oleh warganet Indonesia. Para pecinta drama korea pasti tidak asing dengan namanya. Berkat aktingnya yang sangat terampil sebagai seorang pelakor dalam drama The World of the Married, banyak sekali penonton yang terbawa emosi bahkan sampai ikut berkomentar bernada menghujat di Instagram pribadi aktris cantik asal Korea Selatan ini.
Meskipun tokoh yang diperankannya banyak di benci orang, tak bisa dipungkiri kecantikannya pun sangat memikat. Selain berperan di drama World of the Married, Aktris cantik ini juga pernah main di beberapa drama, loh. Berikut 4 drama yang dibintangi oleh Han So Hee:
1. Reunited World (2017)

Suara.com - Han So Hee memulai debutnya dalam Drama ini. Walaupun dalam Drama Reunited World ia mendapatkan peran kecil. Dalam drama ini perannya menjadi seorang perawat sekaligus anak pemilik rumah sakit.

2. Money Flower

Dalam Drama ini Han So Hee mendapatkan peran utama. Drama ini mengisahkan keserakahan orang terhadap uang.

Berkat drama Money Flower, ia berhasil meraih nominasi Aktris Pendatang Baru di MBC Drama Award 2017. 
3. 100 Days My Prince

Dalam drama ini, Han So Hee memerankan tokoh Kim So Hye. Ia beradu Akting dengan D.O EXO dan Nam Ji Hyun. 

Han So Hee memerankan tokoh pendukung dalam drama Abbys pada tahun 2019. Dirinya beradu akting dengan Ahn Hyo Seop dan Park Bo Young

Kali ini Han So Hee berperan sebagai Jang Hee Jin/Oh Su Jin yang merupakan tunangan Cha Min (Ahn Hyo Seop). Dalam drama ini, dia adalah putri dari seorang pembunuh yang juga karakter antagonis utama.
Meskipun banyak yang membencinya akibat  karakter yang dimainkannya, ini menjadi kabar sangat baik karena Han So Hee dapat  membuktikan bahwa dirinya telah berhasil memerankan perannya dengan baik sebagai seorang aktris. Jadi kalian tertarik nonton yang mana nih?

Let's block ads! (Why?)



"drama" - Google Berita
April 23, 2020 at 10:34AM
https://ift.tt/3aBL2J2

4 Drama yang Dibintangi Han So Hee, Si Pelakor di The World of the Married - Suara.com
"drama" - Google Berita
https://ift.tt/352jDhM

Bagikan Berita Ini

0 Response to "4 Drama yang Dibintangi Han So Hee, Si Pelakor di The World of the Married - Suara.com"

Post a Comment

Powered by Blogger.