Search

5 Spot Kencan ala Drama Korea yang Cocok Dikunjungi Pengantin Baru - IDNTimes.com

Buat kamu yang baru menikah dan belum sempat bulan madu karena pandemi COVID-19, jangan bersedih! Sembari menunggu pandemi berakhir dan menambah jumlah uang tabungan, tidak ada salahnya untuk kepoin spot kencan ala drama Korea berikut ini terlebih dahulu sebagai referensi.

Tidak sekadar bernostalgia dengan drama tersebut, tapi juga menjadi destinasi yang mengasyikan untuk dikunjungi para pasangan baru. Di mana saja, ya? Yuk, ke sana!

1. E-World

5 Spot Kencan ala Drama Korea yang Cocok Dikunjungi Pengantin Baruvisitkorea.or.id

Menjadi spot kencan Kim Book Joo dan Jung Joon Hyung di drama Weighlifting Fairy Kim Book Joo, E-World menjadi destinasi menyasyikan untuk dikunjungi oleh pengantin baru.

Terletak di Kota Daegu, E-World ialah taman hiburan dengan konsep ala Eropa terbesar kedua di Korea Selatan. Di dalamnya banyak atraksi menarik seperti taman bunga, air mancur, lighting display, ruang pameran, restoran, dan masih banyak lainnya yang akan menghibur kamu dan pasangan selama jalan-jalan ke sini. 

Baik siang hari maupun malam, E-World sama serunya untuk dijelajahi bareng pasangan. Namun, bila kamu ingin melukis banyak momen manis bareng pasangan. Kunjungilah E-World pada malam hari. Karena nuansa romantisnya makin nampak dengan banyaknya warna-warni lampu malam yang menghiasi taman.

2. N Seoul Tower

5 Spot Kencan ala Drama Korea yang Cocok Dikunjungi Pengantin Baruivisitkorea.com

Namsan Seoul Tower atau N Seoul Tower ialah landmark yang cukup populer di ibu kota Korea Selatan. Berkunjung ke sini sangat menyenangkan dilakukan pada malam hari, karena kamu dapat menikmati cakrawala Kota Seoul yang diselimuti kelap-kelip lampu dari observatorium.

Pernah menjadi spot kencan ala drama Boys Before Flower,  N Seoul Tower adalah menara pemancar radio yang mulai dibuka untuk publik sekitar tahun 1980. Selain ruang observatorium, di dalam N Seoul Tower  terdapat pula banyak restoran dengan view romantis yang akan memanjakan lidah dan mata kamu dan pasanganmu.

Nah, di area N Seoul Tower juga ada spot gembok cinta yang sering dikunjungi oleh pasangan yang dimabuk cinta. Banyak yang meyakini jika kamu dan pasangan menggantungkan gembok pada spot tersebut. Cinta antara kamu dan pasangan bisa abadi, lho!

Baca Juga: 5 Daging Panggang Khas Korea yang Dapat Kamu Coba, Mana Favoritmu?

Lanjutkan membaca artikel di bawah

Editor’s picks

3. Petite France Korea

5 Spot Kencan ala Drama Korea yang Cocok Dikunjungi Pengantin Barukoreatour.com

Laris manis jadi lokasi syuting, Petite France Korea yang berlokasi di Gapyeongi, juga bisa menjadi spot romantis penuh warna yang dapat dikunjungi oleh kamu para pengantin baru.

Spot kencan ala drama My Love From The Star, ini tak lain adalah desa budaya yang mengusung konsep Eropa. Di sini banyak galeri dengan koleksi benda seni yang lucu dan memikat mata, Saint Exupery Memorial Hall untuk didedikasikan kepada sang penulis Le Petite Prince, pameran budaya, pertunjukan boneka, dan masih banyak lagi atraksi menarik yang akan menghiburmu dan pasangan.

4. Everland

5 Spot Kencan ala Drama Korea yang Cocok Dikunjungi Pengantin Barutripadvisor.com

Masih dalam satu provinsi dengan Petite France Korea, tidak ada salahnya mampir juga ke Everland. Ingat kencan penuh kejutan antara Lee Young Joon dan Kim Mi So di What's Wrong with Secretary Kim? Di sini, tempatnya! 

Amazon Express, Colombus Adventure, dan T-Express, beberapa wahana menegangkan di Everland yang wajib dicoba pengantin baru. Setelah mencoba semua wahana seru, tutup dengan menikmati keindahan warna-warni bunga di Four Seasons Garden.

5. Nami Island

5 Spot Kencan ala Drama Korea yang Cocok Dikunjungi Pengantin Barubefreetour.com

Seluruh spot cantik di Nami Island menjadi saksi cinta Jun Sang Kang dan Yoo Jin Jung di drama Winter Sonata. Salah satu drama Korea yang popularitasnya tidak hanya dalam negeri saja, melainkan juga internasional.

Setiap tempat di Nami Island mengandung unsur keindahan yang pas untuk mengukir momen mengesankan bareng pasangan. Di antara semua musim, musim gugur dan musim dingin menjadi waktu yang banyak dipilih wisatawan untuk berkunjung ke sini.

Nah, itu tadi lima spot kencan ala drama Korea yang cocok dikunjungi oleh pengantin baru. Setelah melihat rekomendasi tadi, kira-kira kamu dan pasangan mau berkunjung ke mana nih?

Baca Juga: 5 Street Food Paling Populer di Korea Selatan, Wajib Kamu Coba!

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Let's block ads! (Why?)



"drama" - Google Berita
April 19, 2020 at 04:55PM
https://ift.tt/2ymesgF

5 Spot Kencan ala Drama Korea yang Cocok Dikunjungi Pengantin Baru - IDNTimes.com
"drama" - Google Berita
https://ift.tt/352jDhM

Bagikan Berita Ini

0 Response to "5 Spot Kencan ala Drama Korea yang Cocok Dikunjungi Pengantin Baru - IDNTimes.com"

Post a Comment

Powered by Blogger.