Search

Fakta-fakta When My Love Blooms, Drama yang Dibintangi Jinyoung GOT7 - Wolipop

Jakarta -

Korean drama (Kdrama) Korea When My Love Blooms baru saja tayang perdana pada Sabtu (25/4/2020) kemarin. Drama ini turut menampilkan akting dari Jinyoung GOT7.

Dalam trailer yang dilihat detikcom, terlihat dua orang muda-mudi yang tengah bermain di bibir pantai. Kemudian, dari kejauhan pasangan berusia lebih dewasa tengah memerhatikan mereka.

Adapun, drama ini menjadi pengganti tayangan drama Hi Bye, Mama! yang berakhir pada minggu lalu. Penasaran kan seperti apa sinopsis hingga jadwal tayang drama ini?

When My Love BloomsWhen My Love Blooms Foto: Istimewa

Fakta-fakta drama When My Love Blooms:

1. Cast

Drama ini dibintangi oleh Yoo Ji Tae sebagai Han Jae Hyun dewasa, kemudian Lee Bo Young sebagai Yoon Ji Soo dewasa. Untuk peran yang mereka yang muda dibintangi Jinyoug GOT7 sebagai Han Jae Hyun, dan Jeon So Nee sebagai Yoon Ji Soo.

Selain itu, ada juga Park Si Yeon sebagai Jang Seo Kyung, Moon Sung Geun sebagai Jan Sang, dan Park Min Soo sebagai Han Joon Seo.

2. Sinopsis

When My Love Blooms menceritakan tentang Han Jae Hyun yang telah berusia 40 tahunan. Ia adalah pengusaha sukses yang ambisius.

Dikisahkan, ia bertemu lagi dengan cinta pertamanya, yakni Yoo Ji Soo. Wanita ini adalah seorang ibu yang berprofesi sebagai pekerja kontrak.

Pertemuan mereka membuat Ji Soo memiliki momen-momen indah ketika muda dulu. Di sisi lain, drama ini juga memperlihatkan kisah indah masa muda mereka. Hmm, bikin penasaran bukan?

When My Love BloomsWhen My Love Blooms Foto: Istimewa

3. Jadwal Tayang

Drama yang disutradarai oleh Son Jung Hyun ini akan tayang pada Sabtu dan Minggu di tvN pukul 21.00 waktu Korea Selatan atau 19.00 WIB untuk Indonesia.

Untuk menonton When My Love Blooms, kamu bisa saksikan di layanan streaming online legal ya!

Simak Video "Towel Cake, Kerajinan Anti Mainstream dari Handuk"
[Gambas:Video 20detik]
(pay/erd)

Let's block ads! (Why?)



"drama" - Google Berita
April 26, 2020 at 08:01PM
https://ift.tt/2S9Rfp4

Fakta-fakta When My Love Blooms, Drama yang Dibintangi Jinyoung GOT7 - Wolipop
"drama" - Google Berita
https://ift.tt/352jDhM

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Fakta-fakta When My Love Blooms, Drama yang Dibintangi Jinyoung GOT7 - Wolipop"

Post a Comment

Powered by Blogger.