Search

Diserang Karena Peran Pelakor, Han So Hee Ingin Dicintai di Drama Baru - InsertLive

Jakarta, Insertlive - Nama aktis Korea, Han So Hee mendadak menjadi sorotan publik setelah berperan menjadi perebut laki orang atau pelakor di drama The World of Married.

Para pemain drama yang mendalami peran, membuat banyak penonton terbawa perasaan hingga menumpahkan emosi dan kekesalan mereka di kehidupan nyata para artis.


Tak jarang Han So Hee menerima komentar kebencian dari penonton di laman Instagram miliknya. Ia juga mendapat komentar jahat dari penonton Indonesia yang membanjiri komentar dengan sebutan pelakor.

Oleh karena itu, Han Soo Hee berharap di drama mendatang ia ingin mendapat peran yang baik dan mendapat cinta dari para penonton.

"Dibandingkan kisah romantis yang ekstrem, saya ingin bermain dalam kisah yang realistis, seperti berpacaran dengan orang yang seumur di mana masalah bisa cepat selesai," kata Han So Hee, dikutip dari CNNIndonesia.

"Lain kali, saya harap karakter saya (dalam drama) bisa dicintai masyarakat," sambungnya.

Ia juga pernah memberikan pandangannya mengapa mau berperan sebagai pelakor di drama tersebut. Han So Hee mengaku ia tersentuh ketika membaca naskah peran Yeo Da Kyung di drama tentang perselingkuhan ini.

Han So HeeHan So Hee/ Foto: Instagram @xeesoxee

Han So Hee melihat betapa mirisnya Da Kyung yang rela mengorbankan apapun demi menggapai cintanya. Da Kyung disebut sebagai contoh yang akan memberikan hati dan tubuhnya kepada orang yang ia cintai.

"Saat membaca naskah, saya merasa kasihan kepada Da Kyung. Kenapa dia harus bertingkah seperti ini?" ungkap Ha So Hee.

[Gambas:Video Insertlive]

(arm/arm)

Let's block ads! (Why?)



"drama" - Google Berita
April 25, 2020 at 12:25PM
https://ift.tt/352hd34

Diserang Karena Peran Pelakor, Han So Hee Ingin Dicintai di Drama Baru - InsertLive
"drama" - Google Berita
https://ift.tt/352jDhM

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Diserang Karena Peran Pelakor, Han So Hee Ingin Dicintai di Drama Baru - InsertLive"

Post a Comment

Powered by Blogger.