Search

12 Daftar Drama Korea (Drakor) Ini Cocok Jadi Teman Tunggu Buka Puasa di Bulan Ramadhan - Tribun Jogja

TRIBUNJOGJA.COM - Di masa pandemi seperti ini, kegiatan di luar rumah memang dibatasi, termasuk waktu untuk ngabuburit yang biasanya digunakan masyarakat untuk mencari takjil.

Maka, agar tidak bosan, tidak ada salahnya Anda menonton drakor untuk menunggu waktu berbuka puasa sembari menyiapkan menu berbuka yang cocok.

Sederey drakor di bawah ini cocok untuk jadi teman ngabuburit di bulan Ramadhan, ceritanya ringan dan lucu untuk diikuti. Yuk simak!

1. Chocolate

chocolate drama
chocolate drama (namu.wiki)

Chocolate merupakan drama Korea terbaru JTBC yang tayang pada 29 November lalu. Serial tersebut wajib untuk ditonton oleh para pecinta drakor.

Drama yang bergenre romantis ini dijanin tak akan mengecewakan lantaran para bintang senior seperti Ha Ji Won, Yoon Kye Sang yang tidak perlu diragukan lagi kualitas aktingnya.

'Chocolate' bercerita tentang peretemanan sejak kecil dan suatu keadaan membuatnya mereka harus terpisah satu sama lain.

Setelah perpisahan itu keduanya melewati beberapa peristiwa tragis yang kemudian menytukan mereka ketika dewasa.

Keduanya dipertemukan kembali sebagai seorang dokter bedah saraf dan seorang koki yang bertemu kembali dan akhirnya mereka mencoba menyembuhkan luka masing-masing melalui masakkan.

Cha Young mengenali Lee Kang ketika dia pertama kali bertemu kembali setelah berpisah sekian lama. Tetapi Lee Kang gagal mengenalinya sehingga membuat situasi cukup membingungkan dan canggung untuk Cha Young.

Let's block ads! (Why?)



"drama" - Google Berita
April 27, 2020 at 10:45AM
https://ift.tt/3eR6DjL

12 Daftar Drama Korea (Drakor) Ini Cocok Jadi Teman Tunggu Buka Puasa di Bulan Ramadhan - Tribun Jogja
"drama" - Google Berita
https://ift.tt/352jDhM

Bagikan Berita Ini

0 Response to "12 Daftar Drama Korea (Drakor) Ini Cocok Jadi Teman Tunggu Buka Puasa di Bulan Ramadhan - Tribun Jogja"

Post a Comment

Powered by Blogger.