Search

Episode Terbaru Drama Korea The World of the Married Raih Rating Tertinggi, Tembus 20 Persen - Tribun Pontianak

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID - Episode terbaru drama korea 'The World of the Married' dan 'The King: Eternal Monarch' mencapai rating tertinggi pada Sabtu (18/4/2020).

Pada hari Sabtu (18/4/2020) kemarin kedua drama ini telah menayangkan episode terbarunya di saluran televisi masing-masing, JTBC dan SBS.

Untuk pertama kalinya, peringkat drama korea JTBC The World of the Married menembus 20 persen.

Episode terbaru dari drama ini mencetak peringkat nasional rata-rata 20,1 persen, menandai peringkat tertinggi baru sepanjang masa untuk drama hit.

Di samping itu, episode kedua SBS 'The King: Eternal Monarch' mencetak peringkat nasional rata-rata 8,4 persen dan 11,6 persen untuk dua bagiannya, membuat rekor untuk drama baru.

REKOMENDASI Drama Mandarin Terbaik untuk Kamu di Tengah Pandemi Corona, Tak Kalah Seru dari Drakor

Drama akhir pekan KBS2 'Once Again' tetap mendapat rating kuat, mencetak peringkat nasional rata-rata 21,3 persen dan 26,6 persen untuk malam itu.

Sementara drama Korea 'Hi Bye, Mama' dari tvN menuju ke final dengan peringkat nasional rata-rata 4,8 persen untuk episode kedua terakhir.

Sementara 'Rugal' dari OCN mencetak nilai rata-rata 1,5 persen untuk episode malam itu.

Sinopsis The World of The Married episode 8

A World of Married Couple atau yang dikenal juga dengan The World of The Married adalah drama Korea terbaru dari saluran JTBC dan tayang ekslusif di Viu dan Netflix.

Let's block ads! (Why?)



"drama" - Google Berita
April 19, 2020 at 04:35PM
https://ift.tt/3exYkJB

Episode Terbaru Drama Korea The World of the Married Raih Rating Tertinggi, Tembus 20 Persen - Tribun Pontianak
"drama" - Google Berita
https://ift.tt/352jDhM

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Episode Terbaru Drama Korea The World of the Married Raih Rating Tertinggi, Tembus 20 Persen - Tribun Pontianak"

Post a Comment

Powered by Blogger.