Search

Tonton Serial Drama 3 Minggu Non-Stop, Pria Paruh Baya Alami Kebutaan - Dream

Abyss

Tak kalah unik, drama yang sudah tayang 11 episode di Korea Selatan ini, juga bisa dijadikan tontonan seru lainnya nih Sahabat Dream! Drama ini mengangkat tema fantasi yang dipadukan dengan cerita romantis di firma hukum.

Drama yang ditulis oleh Moon Suyoon dan disutradarai oleh Yoo Jewoon ini, menggaet Ahn Hyoseop, aktor muda Korea Selatan yang melejit lewat drama Thirty but Seventeen tahun lalu.

Ahn Hyoseop dipasangkan dengan Park Boyoung, yang sudah banyak membintangi drama dengan genre serupa.

Abyss menceritakan tentang dua orang yang hidup kembali dari kematian. Ahn Hyosoep memerankan Cha Min, seorang direktur sebuah produk kosmetik yang kemudian bangkit dari kematian dan menjadi orang yang berbeda.

 Rekomendasi Drama Korea

Sedangkan Park Boyoung berperan sebagai Go Seyun, seorang jaksa yang ambisius yang kemudian mati dan bangkit kembali dari kematian secara misterius. Keduanya dipertemukan di sebuah firma hukum, di mana Go Seyun bekerja sebagai pengacara, dan Cha Min menjadi anak buahnya.

Walau sudah tayang 11 episode, drama yang satu ini patut diikuti terlebih acting segar dari Ahn Hyoseop dan Park Minyoung yang pastinya tidak bikin bosan. Drama ini tayang di TvN setiap hari Senin dan Selasa pukul 21.30 KST, catat jam tayangnya, ya Sahabat Dream.

Let's block ads! (Why?)



"drama" - Google Berita
December 16, 2019 at 05:48PM
https://ift.tt/36zdn0K

Tonton Serial Drama 3 Minggu Non-Stop, Pria Paruh Baya Alami Kebutaan - Dream
"drama" - Google Berita
https://ift.tt/352jDhM

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Tonton Serial Drama 3 Minggu Non-Stop, Pria Paruh Baya Alami Kebutaan - Dream"

Post a Comment

Powered by Blogger.