Search

Daftar Drama Korea (Drakor) 2019 Romantis Hingga Bikin Nangis, Cocok Temani Libur Akhir Tahun - Tribun Jogja

TRIBUNJOGJA.COM - Selain merangkai agenda untuk menyongsong tahun baru, tak ada salahnya jika menghabiskan waktu dengan menonton drama Korea.

Kita tahu, drama Korea tak pernah kehabisan ide. Setiap karya baru, pasti memiliki tema berbeda yang terkadang tidak pernah kita bayangkan sebelumnya.

Berikut ini adalah rangkuman drama Korea rangkuman Tribunjogja.com yang bisa Anda tonton sebelum 2019 berakhir. Ini dia listnya:

1. Rookie Historian Goo Hae Ryung 

Rookie Historian
Rookie Historian (imbc.com)

Drama ini mengisahkan tentang seorang sejarahwan perempuan yang tidak biasa di masanya. Serial drama tersebut menangkat tema isu gender yang pada saat itu seorang perempuan yang memiliki profesi justru direndahkan.

Cerita ini berlatar belakang pada abad 19. Pada era tersebut, seorang perempuan perlu perjuangan berkali lipat untuk mendapatkan posisi tinggi yang didominasi oleh laki-laki.

Goo Hae Ryung (Shin Se Kyung) tidak hanya seorang perempuan muda, namun ia juga sejarawan yang mempunyai mimpi besar untuk negaranya pada zaman itu.

Karena Hae Ryung adalah seorang perempuan muda, maka ia kerap kali menerima cemoohan dari laki-laki. Di zaman itu, perempuan tak harus menjadi pintar apalagi menduduki posisi tinggi.

Ia pun juga terlibat dengan Pangeran Lee Rim (CHa Eun Woo) yang tentunya tidak bisa dianggap remeh.

2. Extraordinary You

Extraordinary You
Extraordinary You (blog.naver.com)

Let's block ads! (Why?)



"drama" - Google Berita
December 27, 2019 at 05:28AM
https://ift.tt/2EXXRQu

Daftar Drama Korea (Drakor) 2019 Romantis Hingga Bikin Nangis, Cocok Temani Libur Akhir Tahun - Tribun Jogja
"drama" - Google Berita
https://ift.tt/352jDhM

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Daftar Drama Korea (Drakor) 2019 Romantis Hingga Bikin Nangis, Cocok Temani Libur Akhir Tahun - Tribun Jogja"

Post a Comment

Powered by Blogger.