Search

5 Drama Terbaik dan Ikonik yang Dibintangi Son Ye-jin | merdeka.com - merdeka.com

5 Drama Terbaik dan Ikonik yang Dibintangi Son Ye-jin Crash Landing on You. ©2019 tvN

Merdeka.com - Son Ye-jin termasuk aktris cantik Korea Selatan yang banyak dipuji berkat aktingnya. Son juga dipuji karena keberaniannya untuk memilih peran-peran berat. Tak heran kalau kritikus film memuji penampilannya di film-film seperti White Night, April Snow, A Moment to Remember, dan The Last Princess.

Tahun ini Son Ye-jin kembali menyapa para penggemarnya dengan drama Crash Landing on You yang dia bintangi bersama Hyun Bin. Meskipun baru tayang, drama ini sudah menyedot perhatian penggemar K-drama.

Selain Crash Landing on You, berikut ini beberapa drama paling ikonik yang pernaj dibintangi oleh Son Ye-jin. Sudah nonton semua?

1 dari 5 halaman

1. Summer Scent (2003)

 /></p> <p style=2003 KBS

Meskipun lawas, Summer Scent adalah drama klasik yang patut ditonton. Judul ini termasuk dalam tetralogi Endless Love besutan sutradara Yoon Seok-ho yang dimulai dengan Autumn In My Heart (di Indonesia tayang dengan judul Endless Love) dan Winter Sonata.

Son Ye-jin memerankan Hye-won, seorang florist penerima donor jantung dari kekasih Min-woo (Song Seung-heon) yang meninggal karena kecelakaan. Jantung Hye-won berdetak lebih kencang saat dia menjumpai Min-woo untuk pertama kalinya. Keajaiban tersebut dan proyek seni Summer Scent menjadi benang merah takdir dua manusia ini dalam sebuah cerita drama yang mengharukan.

2 dari 5 halaman

2. Alone in Love (2006)

 /></p> <p style=2006 SBS

Alone in Love adalah drama produksi tahun 2006 yang banyak dipuji, karena menggambarkan cinta, pernikahan, dan perceraian secara realistis. Son Ye-jin dan Kam Woo-sung berperan menjadi pasangan yang sudah bercerai, namun masih menjalin hubungan platonik akibat tak berani melangkah untuk membuka lembaran baru. Drama 16 episode ini diadaptasi dari novel Jepang berjudul Love Generation karya Hisashi Nozawa.

3 dari 5 halaman

3. Personal Taste (2010)

 /></p> <p style=2010 MBC

Pada tahun 2010, Son Ye-jin kembali ke layar kaca dengan membintangi drama bernuansa komedi Personal Taste bersama Lee Min-ho. Son Ye-jin adalah Park Gae-in, desainer perabot dengan kehidupan sehari-hari yang mengenaskan dan kisah asmara yang lebih mengenaskan lagi. Gae-in diputuskan sang kekasih tanpa alasan jelas, tak mengetahui kalau sang mantan akan melangsungkan pernikahan dengan sahabat sekaligus teman serumahnya selama sepuluh tahun terakhir.

Jin-ho (Lee Min-ho) adalah seorang arsitek yang lantas menjadi penyewa di rumah Gae-in untuk metif tersembunyi mempelajari detail arsitektur rumah yang dirancang ayah Gae-in, soerang profesor arsitektur. Demi mencapai tujuannya, Jin-ho membiarkan kesalahpahaman Gae-in yang mengira dirinya seorang homoseksual. Melalui interaksi kocaknya dengan Jin-ho, Gae-in belajar cara untuk menjadi wanita yang disukai pria dan lantas bertekat untuk balas dendam kepada sang mantan.

4 dari 5 halaman

4. Pretty Noona Who Buys Me Food (2018)

 /></p> <p style=2018 JTBC

Drama yang juga dikenal dengan judul Something In The Rain ini menandai kembalinya Son Ye-jin ke layar kaca setelah lima tahun. Kali ini Son Ye-jin berperan sebagai Jin-ah, seorang karyawan pendiam yang sering mendapat pelecehan dari para pria di kantornya. Kehidupan Jin-ah yang datar mendadak jadi berwarna, ketika Joon-hee (Jung Hae-in) kembali ke Korea Selatan. Joon-hee adalah adik dari sahabat Jin-ah. Hubungan mereka yang dulunya seperti kakak-adik perlahan berubah menjadi cinta.

Sayangnya, hubungan mereka ditentang orang-orang terdekat. Orangtua Jin-ah keberatan karena status sosial Joon-hee yang tumbuh tanpa orangtua. Sementara Kyung-seon, kakak Joon-hee sekaligus sahabat Jin-ah menganggap perbedaan usia keduanya bisa mendatangkan masalah di kemudian hari.

5 dari 5 halaman

5. Crash Landing on You (2019)

 /></p> <p style=2019 tvN

Akhir tahun ini, Son Ye-jin kembali dengan drama Crash Landing on You yang juga dikenal dengan judul Emergency Love Landing. Son didapuk menjadi e-ri, seorang gadis kaya raya pewaris chaebol yang terjebak di Korea Utara setelah paraglide miliknya terbawa badai. Hyun Bin berperan sebagai perwira tinggi Korea Utara yang menemukan Se-ri dan lantas menyembunyikannya dari pihak berwenang.

Meskipun baru tayang beberapa episode, drama ini berhasil menarik minat penggemar K-drama berkat cerita yang kocak dan chemistry di antara Hyun Bin dan Son Ye-jin.

Itulah drama-drama sukses dan ikonik yang pernah dibintangi oleh aktris Son Ye-jin. [tsr]

Baca juga:
Artis Korea Cha In Ha Dikabarkan Meninggal Dunia, Ini Postingan Terakhirnya
Potret Persahabatan Pemeran Arthdal Chronicles di Balik Layar
Yuk, Tonton 5 Drama Korea Bertema Kuliner Ini Sambil Ngabuburit

Let's block ads! (Why?)



"drama" - Google Berita
December 23, 2019 at 04:11AM
https://ift.tt/35QbkW9

5 Drama Terbaik dan Ikonik yang Dibintangi Son Ye-jin | merdeka.com - merdeka.com
"drama" - Google Berita
https://ift.tt/352jDhM

Bagikan Berita Ini

0 Response to "5 Drama Terbaik dan Ikonik yang Dibintangi Son Ye-jin | merdeka.com - merdeka.com"

Post a Comment

Powered by Blogger.