Search

Ala Drama Korea, Lihat Foto Prewedding Boy William dan Karen - Dream

Konsep foto pasangan ini bisa dijadikan inspirasi.

Dream - Boy William membagikan foto-foto prewedding-nya dengan  Karen Vandela di laman akun instagramnya. Pada foto itu, Boy Wiliam menunjukan keromantisan dengan calon istrinya. 

Boy William berpose di atas kapal bak pangeran, sedangkan Karen Vandela menjadi sosok putri duyung yang cantik jelita berpose di dalam air. Boy meraih tangan Karen Vandela dari dalam air laut dengan senyum semringah.

" MERMAID AND THE BOY. 100juta for me yay! I found the mermaid! @h2photography. Makeup & Styled by @arie_khayz,Z" tulis Boy William dikutip Dream dari akun instagramnya, Senin 23 Desember 2019.

 preweding boy william

Foto : @boywilliam17

Unggahan pria berusia 28 tahun ini langsung heboh. Warganet menyebut foto prewedding Boy William mirip dengan adegan drama korea Legend Of The Blue Sea yang dimainkan oleh Jun Ji Hyun dan Lee Min Ho.

Dalam drama tersebut menceritakan seorang putri duyung Jun Ji Hyun yang bertemu pangeran yang diperankan oleh Lee Min Ho. Adegan yang dilakukan Boy dan Karen sama persis yang dilakukan oleh Jun Ji Hyun dan Lee Min Ho. Bedanya di drama tersebut Lee Min Ho mengenakan pakaian khas Korea.

 drakor legend of the blue Sea

" Penggemar Drakor langsung sebut the legend of the red sea hmm," kata akun @braam_15.

" Persis judul drakor : the legend of blue sea kak @boywilliam17," tulis akun @d.irawati_21

" Kaya drama korea legend of the blue sea," kata akun @novia_nanda.

" Legend of the blue sea indo ver," tulis akun @fariha.nurul26. (mut)

1 dari 5 halaman

Sosok Karen Vendela, Tunangan Boy William yang Ternyata Putri Miliarder

Dream - Boy William membawa hubungan asmaranya dengan sang kekasih, Karen Vendela ke jenjang yang lebih serius. Pada Kamis, (28/11/2019) lalu, Boy melamar pujaan hatinya itu.

Lamaran tersebut dilakukan Boy di depan orang tua sang kekasih. Membawa serta ayah dan ibunya, proses pertunangan berlangsung intim serta mengharukan.

Sebelum memutuskan melamar Karen di depan keluarganya, Boy sebetulnya sudah melamar sang kekasih saat mereka berada di Jepang.

Pertunangan tersebut disambut bahagia keluarga sekaligus fans Boy William. Nama Karen juga mendadak menjadi sorotan. Sebelum dilamar, publik tak banyak tahu dengan sosoknya.

2 dari 5 halaman

Putri Pengusaha Otomotif dan Hotel


 Karen Vendela Tunangan Boy William

Karen Vendela ternyata bukan wanita sembarangan. Berparas cantik, Karen a merupakan putri dari salah satu miliader Indonesia yaitu Hartono Hosea.

Wanita yang bernama lengkap Karen Vendela Hosea ini rupanya putri pertama dari sang pengusaha dan fotografer ternama Indonesia.

Ayah Karen diketahui menjabat sebagai Presiden Direktur dari Sun Motor Group. Hartono juga merupakan pemilik dari jaringan bisnis perhotelan di sejumlah kota besar Indonesia.

3 dari 5 halaman

Ibunda Karen Seorang Pebisnis Kecantikan

 Karen Vendela Tunangan Boy William

Dunia bisnis sangat kental di keluarga tunangan Boy William ini. Selain Ayah, ibunda Karen yang diketahui bernama Margaret Vivi adalah sosok wanita pebisnis sukses.

Margete adalah pengusaha di bidang kecantikan sekaligus pemilik dari brand Jean Yip. Dunia bisnis yang digeluti ibunda Karen membuatnya dikenal di kalangan sosialita papas atas Indonesia.

Tak hanya itu, ibunda Karen juga tampak terlihat bugar dengan wajah bak masih ABG. Padahal usinya sudah hampir mencapai setengah abad.

4 dari 5 halaman

Karen Genggam Gelar Master


 5 Fakta Karen Vendela, Putri Miliader dan Calon Istri Boy William

Memiliki orang tua pebisnis, membuat Karen terlecut untuk mengikuti jejak mereka. Ini ditandai dengan keputusan Karen yang menempuh pendidikan di luar negeri.

Karen ternyata seorang wanita dengan gelar master (S2) dari salah satu universitas di Amerika Serikat, Fashion Institute of Design & Merchandising di California.

Saat kelulusan, Boy William tampak hadir dalam salah satu momen kebahagiaan sang kekasih tercinta.

5 dari 5 halaman

Awal Pertemuan dengan Boy William


 Karen Vendela Tunangan Boy William

Tak banyak yang tahu jika pertemuan pertama Boy dan Karen terjadi karena ketidaksengajaan. Paling tidak Boy awalnya tidak langsung jatuh cinta dengan Karen.

Sebelum menjadi kekasihnya, Boy ternyata sempat menjadi mak comblang dari seorang teman yang menaruh hati pada Karen. Tapi jodoh tak bisa ditebak. Boy lama-lama jatuh hati pada perempuan berusia 22 tahun itu.

(Sah, Sumber: Merdeka.com)

Let's block ads! (Why?)



"drama" - Google Berita
December 25, 2019 at 04:01PM
https://ift.tt/378SsSE

Ala Drama Korea, Lihat Foto Prewedding Boy William dan Karen - Dream
"drama" - Google Berita
https://ift.tt/352jDhM

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ala Drama Korea, Lihat Foto Prewedding Boy William dan Karen - Dream"

Post a Comment

Powered by Blogger.