Search

5 Drama Korea Rilis Tahun Baru 2020 yang Siap Bikin Para Pecinta Drakor Baper Berat, Ada Lee Min Ho - Tribun Jogja

5 Drama Korea Rilis Tahun Baru 2020 yang Siap Bikin Para Pecinta Drakor Baper Berat, Ada Lee Min Ho Loh !

Lee Min Ho ke Bali untuk Pemotretan, Pakai Sweater Hitam dan Celana Pendek Bikin Fans Histeris
Lee Min Ho (soompi)

TRIBUNJOGJA.COM - Sepertinya tahun 2020 akan menyenangkan untuk kamu para pecinta drama Korea Selatan. Bagaimana tidak, sejumlah aktor dan aktris legendaris kembali ke layar kaca untuk menyapa para penggemar.

Sebut saja Lee Min Ho yang tenar berkat 'Boys Before Flowers' atau si ratu drama Korea, Park Min Young. Pasangan Park Min Young di 'What's Wrong with Secretary Kim', Park Seo Joon juga akan kembali.

7 Fakta Park Min Young Aktris Cantik Ratunya Drama Korea Selatan
Park Min Young akan segera kembali ke layar kaca dengan drama Korea 'If the Weather is Nice, I Will Come Find You' (naver.com)

Namun, ia tidak bermain di satu drama yang sama dengan Min Young. Seo Joon kembali dengan drama 'Itaewon Class' bersama Kim Dami. Bagi yang belum kenal Dami, ia adalah salah satu aktris Korea menjanjikan yang pernah bermain di 'The Witch: Part 1, The Subversion'.

Nah, drama Korea apa saja yang akan ditayangkan tahun depan? Berikut daftar yang sudah dirangkum Tribunjogja.com.

1. Kingdom 2 (25 Januari 2020)

Korean Drama Kingdom
Drama Korea 'Kingdom 2' bakal melanjutkan pertarungan manusia dan zombie (youtube.com)

Kingdom merupakan hasil produksi Netflix yang didasarkan pada webtoon berjudul 'Burning Hell Shinui Nara' karya  Kim Eun Hee. Sebagai seri asli Korea Selatan pertama di Netflix, Kingdom memulai musim pertamanya dengan baik dan tak mengecewakan para penontonya.

Kurang lebih setahun, para penggemar terombang-ambing dengan ketidakpastian ending dari 'Kingdom'. Nah, bagi kamu yang sudah menunggu apakah si ratu hamil betulan atau tidak, siap-siap 'Kingdom 2' akan tayang pada 25 Januari 2020 dan hanya terdiri dari 6 episode saja.

Cerita 'Kingdom' tidak menekankan pada romansa seperti drama Korea Selatan kebanyakan, tetapi mengisahkan seorang putra mahkota yang menemukan kejanggalan bahwa disekitar kerajaannya terinfeksi wabah penyakit misterius.

Mau tak mau, Pangeran Mahkota harus menemukan obat untuk penyakit ini sebelum kerajaannya hancur berantakan. Drama ini menampilkan, Ju Ji Hoon sebagai Putra Mahkota, Ryoo Seung Ryong sebagai Jo Hak Joo dan Bae Doo Na sebagai Seo Bi.

Drama Korea yang Bercerita Tentang Sejarah Negeri Ginseng, dari Arthdal Chronicles hingga Kingdom
Siap-siap, drama Korea Selatan 'Kingdom 2' akan tayang pada 25 Januari 2020 (entertain.naver.com)

Let's block ads! (Why?)



"drama" - Google Berita
December 09, 2019 at 05:24AM
https://ift.tt/2P4imAw

5 Drama Korea Rilis Tahun Baru 2020 yang Siap Bikin Para Pecinta Drakor Baper Berat, Ada Lee Min Ho - Tribun Jogja
"drama" - Google Berita
https://ift.tt/352jDhM

Bagikan Berita Ini

0 Response to "5 Drama Korea Rilis Tahun Baru 2020 yang Siap Bikin Para Pecinta Drakor Baper Berat, Ada Lee Min Ho - Tribun Jogja"

Post a Comment

Powered by Blogger.