Search

5 Drama JTBC Tahun 2020 yang Sudah Dinantikan, Kisah Romantis Seo Kang Joon & Park Min Young - Comeback Park Seo Joon - KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Pergantian tahun sudah di depan mata, JTBC pun telah memastikan 5 drama baru yang akan tayang di 2020 mendatang. Nggak tanggung-tanggung, chanel TV cable ini menggandeng sederetan bintang populer seperti Song Ji Hyo, Seo Kang Joon, Park Min Young, Park Seo Joon, Hwang Jung Eum, dan masih banyak lagi.

1. ITAEWON CLASS

ITAEWON CLASS dipastikan tayang Januari 2020 mendatang. Drama adaptasi webtoon berjudul sama ini bakal dibintangi oleh Park Seo Joon dan Kim Da Mi, yang menceritakan bagaimana para pengusaha memulai bisnisnya di Itaewon.

2. IF THE WEATHER IS NICE, I WILL COME FIND YOU

Park Min Young bakal kembali ke layar kaca lewat kisah romantis bareng Seo Kang Joon. Cerita cinta yang hangat ini bakal menunjukkan kisah seorang guru lukis dan pemilik toko buku kecil di sebuah desa. Akan seperti apa cerita cinta dari Park Min Young dan Seo Kang Joon?

3. DOUBLE DECKER CARRIAGE (SSANGGAP POCHA)

JTBC juga punya drama lain yang nggak kalah seru, kali ini mereka memasangkan Hwang Jung Eum dengan Yoo Jae Suk. Serial baru tersebut bakal mengusung cerita tentang kedai kaki lima yang muncul di berbagai tempat dan juga para customernya.

4. DID WE LOVE?

Dalam drama baru JTBC ini, Jihyo bakal dikelilingi oleh empat orang pria. Cerita bakal berpusat pada karakter single mother yang sudah biasa hidup sendiri selama 14 tahun, tapi mendadak muncul empat pria di kehidupannya: seorang pria jahat tapi menggoda, pria kaya tapi menyedihkan, pria seksi tapi menyeramkan, dan seorang cowok charming tapi jauh lebih muda.

5. OUR SCHOOL

JTBC juga diungkapkan akan mengusung cerita webtoon populer OUR SCHOOL ke versi drama. Namun masih belum ditentukan siapa bintangnya dan kapan akan mulai tayang.

Jadi drama mana yang paling kamu nantikan?

#Jangan Lewatkan

Let's block ads! (Why?)



"drama" - Google Berita
December 20, 2019 at 03:35PM
https://ift.tt/2Z6sP1O

5 Drama JTBC Tahun 2020 yang Sudah Dinantikan, Kisah Romantis Seo Kang Joon & Park Min Young - Comeback Park Seo Joon - KapanLagi.com
"drama" - Google Berita
https://ift.tt/352jDhM

Bagikan Berita Ini

0 Response to "5 Drama JTBC Tahun 2020 yang Sudah Dinantikan, Kisah Romantis Seo Kang Joon & Park Min Young - Comeback Park Seo Joon - KapanLagi.com"

Post a Comment

Powered by Blogger.