Search

Daftar 9 Drama Korea (Drakor) Terbaik di Tahun 2019, Komedi Romantis Bikin Nangis Hingga Aksi - Tribun Jogja

TRIBUNJOGJA.COM - Segera ucapnkan selamat tinggal pada 2019. Namun sebaiknya, Anda tidak melupakan deretan drama Korea yang menarik hati di tahun ini. Untuk itu, Tribunjogja.com berikan rangkuman drama Korea yang sempat singgah di hati para penonton dan patut untuk ditonton kembali.

Mau tahu drama apa saja yang bisa ditonton lagi menjelang tahun baru 2020, berikut listnya:

1. Hotel Del Luna

Drama Korea tVN Hotel Del Luna Kalahkan Serial Song Joong Ki
Drama Korea tVN Hotel Del Luna Kalahkan Serial Song Joong Ki (asianwiki.com/Hotel_Del_Luna)

Drama yang dibintangi oleh IU dan Yeo Jin Goo ini tentu masih membekas dibenak para penontonnya. 

Kisah Man Wol yang menarik perhatian para pecinta drama Korea sehingga membuat serial tersebut memperolah rating tinggi disetiap episodenya.

Hotel Del Luna mengisahkan tentang Jang Man Wol (diperankan oleh IU), sebagai pemilk hotel yang pernah melakukan kesalahan besar semasa hidupnya.

Namun, selama ia mendapat hukuman hidup selama 99 tahun untuk mengurus hotel tersebut, penampilanya selalu tak mau kertinggalan. Ia menunjukkan gaya yang elegan, rewel, skeptis, serakah dan boros. 

Sedangkan, Goo Chan Sung (Yeo Jin Goo) merupakan seorang manajer di sebuah hotel elite yang perfeksionis dan memiliki gangguan penyakit obsesif-kompulsif, obsesi kebersihan hingga paranoid.

Tampaknya Chan Sung orang yang memiliki kepribadian tenang dan rasional, tetapi pada kenyataanya ia sosok lelaki dengan jiwa yang rapuh. 

Karier Chan Sung semakin membaik hingga pada akhirnya ia mengalami peristiwa yang tak terduga saat hari ulang tahunnya. Saat itulah ia terpaksa harus menjadi manajer Hotel Del Luna dan bertugas melayani para hantu.

Let's block ads! (Why?)



"drama" - Google Berita
December 06, 2019 at 04:46AM
https://ift.tt/2RpmRqY

Daftar 9 Drama Korea (Drakor) Terbaik di Tahun 2019, Komedi Romantis Bikin Nangis Hingga Aksi - Tribun Jogja
"drama" - Google Berita
https://ift.tt/352jDhM

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Daftar 9 Drama Korea (Drakor) Terbaik di Tahun 2019, Komedi Romantis Bikin Nangis Hingga Aksi - Tribun Jogja"

Post a Comment

Powered by Blogger.