Search

5 Idol KPop yang Diharapkan Penggemar Segera Bermain dalam Drama Korea - IDN Times

Dunia hiburan mungkin sudah sangat familiar dengan berbagai musik dan an yang disuguhkan oleh para pelaku entertainment seperti para idol KPop. Banyak di antara mereka yang tidak hanya jago dalam hal menyanyi dan menari, namun juga handal dalam urusan akting.

Beberapa di antaranya memiliki popularitas yang cukup dikenal oleh masyarakat luas sehingga eksistensinya untuk hadir dalam dunia perdramaan sangatlah dinantikan. 

Untuk kamu yang penasaran siapa saja idol yang sangat diharapkan oleh para penggemar untuk hadir dalam drama Korea, berikut lima daftarnya!

1. Irene Red Velvet

5 Idol KPop yang Diharapkan Penggemar Segera Bermain dalam Drama Koreablog.naver.com

Member tertua dari grup Red Velvet ini mungkin sudah sangat dinantikan oleh para penggemar untuk segera mengisi drama Korea.

Meski sebelumnya Irene sudah pernah membintangi web drama, namun beberapa penggemar masih merasa penasaran dengan kemampuan akting Irene. Lucunya, justru banyak penggemar yang penasaran bila cewek berperawakan kalem ini berakting cerita dan riang.

2. Jungkook BTS

5 Idol KPop yang Diharapkan Penggemar Segera Bermain dalam Drama KoreaInstagram/bts.bighitofficial

Member termuda atau maknae dari BTS ini juga disebut-sebut menjadi salah satu idol yang sangat ditunggu debutnya dalam dunia drama Korea. Banyak yang membayangkan bahwa Jungkook terlihat sangat cocok bila membintangi drama remaja dengan peran khas anak kuliahan yang kemudian bertransformasi menjadi pria dewasa yang tampan dan keren.

Baca Juga: 10 Idol KPop Ini Ternyata Dibesarkan di Luar Korea, Ada Favoritmu?

3. Minhyun NU'EST

Lanjutkan membaca artikel di bawah

Editor’s picks

5 Idol KPop yang Diharapkan Penggemar Segera Bermain dalam Drama KoreaInstagram/nuest_official

Jika kamu penasaran siapa idol yang sangat dinantikan debutnya dalam drama sejarah, maka Minhyun lah jawabannya. Member tampan dari NU'EST ini memang sebelumnya sudah pernah mengisi sebuah musikal, sehingga hal ini lah yang membuat banyak penggemar menanti-nanti kapan kiranya Minhyun akan debut sebagai aktor.

Selain drama sejarah, Minhyun pun terlihat cocok dengan peran CEO muda ataupun anak kuliahan, ya. 

4. Jisoo BLACKPINK

5 Idol KPop yang Diharapkan Penggemar Segera Bermain dalam Drama KoreaInstagram/sooyaaa__

Siapa yang sudah melihat peran Jisoo sebagai Sae Na Rae dalam Arthdal Chronicles? Peran yang menjadi cinta pertama dari Sa Ya atau Song Joong Ki ini ternyata cukup memikat para penggemar lho.

Meski hanya sebatas cameo, namun banyak penggemar yang merasa bahwa Jisoo pantas untuk diberikan peran lebih banyak untuk mengekspresikan dirinya sebagai seorang aktris. Ia pun tidak hanya cocok dalam drama kolosal, namun juga terlihat tepat untuk memerankan drama sebagai gadis yang ceria dan manis. 

5. Jeno NCT

5 Idol KPop yang Diharapkan Penggemar Segera Bermain dalam Drama KoreaInstagram/nct

Tidak bisa dimungkiri bahwa visual dari salah satu member NCT ini sangat mengesankan bagi para penggemar. Jeno termasuk ke dalam daftar idol yang diharapkan segera debut dalam drama lho. Hal ini karena Jeno dan Jaemin pernah berperan menjadi cameo dalam web drama A-Teen dan menjadi serial pertama untuk debut akting dari Jeno.

Terkesan dengan aktingnya, banyak penggemar yang menginginkan Jeno untuk ikut dalam berbagai drama Korea selanjutnya dengan peran yang lebih besar.

Nah, 5 idol KPop di atas merupakan mereka yang sangat dinantikan oleh para penggemar untuk segera debut dalam drama. Mana nih idol yang cocok memainkan peran utama dalam drama menurutmu? 

Baca Juga: 6 Idol KPop yang Paling Curi Perhatian di KDrama 2019

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Let's block ads! (Why?)



"drama" - Google Berita
December 17, 2019 at 01:22PM
https://ift.tt/2LXiL67

5 Idol KPop yang Diharapkan Penggemar Segera Bermain dalam Drama Korea - IDN Times
"drama" - Google Berita
https://ift.tt/352jDhM

Bagikan Berita Ini

0 Response to "5 Idol KPop yang Diharapkan Penggemar Segera Bermain dalam Drama Korea - IDN Times"

Post a Comment

Powered by Blogger.