Search

5 Drama Korea (Drakor) yang Bikin Baper, Ending Cerita Pemeran Utamanya Tragis Tak Berakhir Bahagia - Tribun Jogja

5 Drama Korea (Drakor) yang Bikin Baper, Ending Cerita Pemeran Utamanya Tragis Tak Berakhir Bahagia

TRIBUNJOGJA.COM - Drama Korea Selatan memang banyak yang mengusung tema romansa. Tak heran, sederet drama Korea pasti menceritakan kisah cinta pemeran utama.

Kedua pemeran utama itu juga akan berakhir bahagia. Seperti ‘Goblin’ yang sempat tayang di tahun 2018, baik Goblin dan sang pengantin lantas bersatu.

Namun, adapula drama Korea yang bergenre romansa tetapi kedua pemeran utama tak bisa bersatu. Tak heran itu membuat penonton banjir airmata.

Lantas, drama Korea apa yang pasangan utamanya tak berakhir bahagia? Berikut rangkuman Tribunjogja.com:

1. Scarlet Heart

Scarlet Heart
Scarlet Heart (search.naver.com)

Serial drama satu ini merupakan adaptasi dari sebuah novel populer di Cina karya Tong Hua dengan judul ‘Bu Bu Jing Xin’.

‘Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo’ berkisah tentang seorang pewaris kekaisaran benama Wang Soo (diperankan oleh Lee Joon Gi), ia mempunyai kepribadian dingin dan tidak suka mengungkapkan jati dirinya di muka umum.

Sementara itu, tak sengaja Hae Seo (IU) datang dari era modern ke era Goryeo. Ternyata Hae Seo merupakan reinkarnasi di kehidupan sebelumnya.

Hae So dikehidupan lampaunya jatuh cinta pada seorang pangeran keempat Wang Soo. Namun, kisah cintanya tak berakhir bahagia karena sang pangeran harus pergi meninggalkan cintanya. 

Let's block ads! (Why?)



"drama" - Google Berita
December 17, 2019 at 05:29AM
https://ift.tt/2PslVAT

5 Drama Korea (Drakor) yang Bikin Baper, Ending Cerita Pemeran Utamanya Tragis Tak Berakhir Bahagia - Tribun Jogja
"drama" - Google Berita
https://ift.tt/352jDhM

Bagikan Berita Ini

0 Response to "5 Drama Korea (Drakor) yang Bikin Baper, Ending Cerita Pemeran Utamanya Tragis Tak Berakhir Bahagia - Tribun Jogja"

Post a Comment

Powered by Blogger.