Search

5 Drama Korea yang Bercerita Tentang Sejarah Negeri Ginseng, dari Arthdal Chronicles hingga Kingdom - Tribun Jogja

TRIBUNJOJA.COM - Drama bersejarah Korea adalah favorit semua orang. Kita bisa pergi ke masa lalu dan belajar tentang budaya dan adat istiadat dengan cerita-cerita luar biasa dari masa itu.

Tribunjogja.com merangkum sejumlah drama bersejarah yang menarik perhatian dan dapat menghibur di tahun ini yang memiliki aksi, romansa dan jumlah misteri yang berlimpah.

Tribunjogja.com telah membuat daftar beberapa drama sejarah Korea terbaik khusus untuk pecinta drama Korea. Yuk tengok apa saja drama yang menarik itu.

1. Arthdal Chronicles 

Arthdal Chronicles
Arthdal Chronicles (post-phinf.pstatic.net)

Bagian 1 mengikuti kisah Eun Som yang lahir miskin tetapi dia ditakdirkan untuk membawa kehancuran ke kerajaan Arthdal.

Sementara Ta Gon adalah pelindung tanah. Dia membalikkan kekayaan kerajaan dengan ambisi untuk naik takhta sebagai Raja.

Bagian 2 memperkenalkan detail dalam kehidupan Tan Ya yang dijual sebagai budak oleh orang-orang di Arthdal ​​dan memiliki pengasuhan yang sulit.

Dia mencari balas dendam atas masa lalunya. Sementara itu, Sa Ya yang hidup di bawah eksploitasi di menara tinggi Arthdal. Apa yang akan terjadi ketika kedua kepribadian ini bersatu untuk membalas masa lalu mereka?

Bagian 3 Arthdal Chronicles terbagi menjadi tiga bagian yaitu The Children of Prophecy, The Sky Turning Inside Out, Rising Land dan Arth, THe Preude to All Legends.

Arthdal Chronicles
Arthdal Chronicles (eyesmag.com)

Seri yang tayang pada 7 September ini merupakan seri ketiga yang dibintangi oleh Song Joong Ki, Jang Dong Gun dan Kim Ji Won. 

Let's block ads! (Why?)



"drama" - Google Berita
December 03, 2019 at 12:13PM
https://ift.tt/2LhaBVY

5 Drama Korea yang Bercerita Tentang Sejarah Negeri Ginseng, dari Arthdal Chronicles hingga Kingdom - Tribun Jogja
"drama" - Google Berita
https://ift.tt/352jDhM

Bagikan Berita Ini

0 Response to "5 Drama Korea yang Bercerita Tentang Sejarah Negeri Ginseng, dari Arthdal Chronicles hingga Kingdom - Tribun Jogja"

Post a Comment

Powered by Blogger.