Search

Sinopsis Drama Dr. Romantic 2, Ahli Bedah Pengajar Kehidupan - CNN Indonesia

Jakarta, CNN Indonesia -- Aktor Han Suk-kyu kembali ke layar kaca lewat Dr. Romantic 2. Dalam musim ini, ia akan kembali menjadi dokter unik bersama Lee Sung-kyung, Ahn Hyo-seop dan Kim Min-jae. Berikut sinopsis drama Dr. Romantic 2:

Dr. Romantic 2 atau yang juga dikenal dengan Romantic Doctor, Teacher Kim 2 akan kembali menceritakan kehidupan dokter bedah jenius bernama Kim Sa-bu yang bekerja di kawasan terpencil, Rumah Sakit Dol Dam.

Sementara itu, dua dokter bedah di usia muda, Cha Eun-jae (Lee Sung-kyung) dan Seo Woo-jin (Ahn Hyo-seop) dalam satu kesempatan bertemu dengan dokter Kim dan mengubah kehidupan mereka.

Hal itu disebabkan kepribadian mereka yang berbeda-beda. Cha Eun-jae dikenal sebagai dokter yang penuh percaya diri, sangat cerdas, dan selalu masuk daftar siswa elite sepanjang perjalanannya,

Sementara itu, Seo Woo-jin juga seorang ahli bedah yang sangat sinis dan skeptis terhadap segala hal. Hal itu membuat Seo Woo-jin tak bisa didekati rekan-rekan di rumah sakit meski selalu dipuji profesor.

Kepribadian unik dari dokter Kim perlahan mengajarkan Cha Eun-jae dan Seo Woo-jin tentang kehidupan.

Romantic Doctor, Teacher Kim 2 telah tayang sejak 6 Januari untuk menggantikan drama VIP yang telah berakhir. Berdasarkan Nielsen Korea, episode pertama drama ini mencapai rating tinggi hingga 18,5 persen.

Drama Dr. Romantic 2 ataua Romantic Doctor, Teacher Kim 2 tayang di SBS tiap Senin dan Selasa. Drama tersebut juga bisa disaksikan di Viu. (chri/end)

Let's block ads! (Why?)



"drama" - Google Berita
January 13, 2020 at 07:00AM
https://ift.tt/35JblKF

Sinopsis Drama Dr. Romantic 2, Ahli Bedah Pengajar Kehidupan - CNN Indonesia
"drama" - Google Berita
https://ift.tt/352jDhM

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Sinopsis Drama Dr. Romantic 2, Ahli Bedah Pengajar Kehidupan - CNN Indonesia"

Post a Comment

Powered by Blogger.