Search

10 Drama Korea Berkisah Si Kaya dan Si Miskin Paling Asyik dari Masa ke Masa - Pos-Kupang.com

10 Drama Korea Berkisah Si Kaya dan Si Miskin Paling Asyik dari Masa ke Masa

POS-KUPANG.COM - Drama Korea dengan tema dua orang yang saling mencintai, yang mana salah satunya berasal dari keluarga kaya sedangkan yang lainnya berasal dari keluarga sederhana masih menarik banget lho buat kita tonton.

Sebenarnya drama Korea dengan tema seperti ini ada bagusnya juga, jadi bikin kita motivasi kalau roda itu selalu berputar dan cinta enggak mengenal materi!.

Ini dia 10 drama Korea yang bercerita mengenai kisah cinta cowok kaya raya dengan cewek yang sederhana. Kamu sudah nonton?

I’m Not A Robot

Kim Min Kyu (Yoo Seung Ho) adalah pemimpin sebuah perasaan ternama di Korea. Dia cowok yang tampan, namun terkenal dingin dan arogan.

Sedangkan Jo Ji Ah (Chae Soo Bin) adalah cewek yang bekerja keras untuk memnghidupi dirinya sendiri karena dia enggak mau menyusahkan satu-satunya keluarga yang dia miliki, yaitu kakak cowoknya.

Jo Ji Ah pura-pura jadi robot dan tinggal di rumah Kim Min Kyu karena Jo Ji Ah membutuhkan tempat tinggal. Dan Kim Min Kyu justru percaya kalau Jo Ji Ah itu adalah seorang robot karena sebenarnya Kim Min Kyu punya alergi kalau bersentuhan dengan manusia. Anehnya, sama Jo Ji Ah dia enggak menunjukkan alergi tersebut!

Black Knight

Moon Soo Ho (Kim Rae Won) dan Jung Hae Ra (Shin Se Kyung) dulunya adalah teman sejak kecil, dan Hae Ra berasal dari keluarga kaya.

Let's block ads! (Why?)



"drama" - Google Berita
January 17, 2020 at 12:14AM
https://ift.tt/2R3R52x

10 Drama Korea Berkisah Si Kaya dan Si Miskin Paling Asyik dari Masa ke Masa - Pos-Kupang.com
"drama" - Google Berita
https://ift.tt/352jDhM

Bagikan Berita Ini

0 Response to "10 Drama Korea Berkisah Si Kaya dan Si Miskin Paling Asyik dari Masa ke Masa - Pos-Kupang.com"

Post a Comment

Powered by Blogger.