Search

7 Drama Korea Netflix untuk Temani Akhir Pekan Kamu - Wolipop

Jakarta - Akhir pekan ini mungkin kamu belum punya rencana dan ingin menghabiskannya dengan nonton drama Korea di Netflix. Sejumlah serial dengan berbagai genre memang bisa ditemui. Mulai dari percintaan yang bikin meleleh hingga drama politik yang bikin penasaran, berikut tujuh drama Korea Netflix untuk menemani weekend kamu.

1. Crash Landing on You

7 Drama Korea Netflix untuk Temani Akhir Pekan KamuCrash Landing on You, rekomendasi drama Korea Netflix. Foto: Istimewa

Salah satu drama Korea terbaru yang bisa ditemukan di Netflix adalah Crash Landing on You. Bercerita tentang seorang pengusaha wanita kaya yang tersasar ke Korea Utara dan mencoba keluar dari sana. Ia pun dibantu oleh tentara Korea Utara yang membuat jatuh cinta. Diperankan aktor-aktor sekelas Son Ye Jin dan Hyun Bin, serial ini pun sukses memikat penggemar drakor dan bikin tertawa. 2. Reply 1988
7 Drama Korea Netflix untuk Temani Akhir Pekan KamuReply 1988, rekomendasi drama Korea Netflix. Foto: Istimewa

Drama Korea Netflix lain yang bisa menemani akhir pekan kamu adalah Reply 1988. Serial yang sering disebut sebagai drama Korea terbaik tersebut memang tak pernah membosankan. Bahkan jika sudah berkali-kali disaksikan, pertemanan Choi Take, Deok Sun, Sun Woo, Jung Hwan, dan Dyong Ryong selalu menarik untuk ditonton ulang. Tak hanya lucu, serial ini juga sarat akan pesan-pesan menyentuh.

3. Kingdom

7 Drama Korea Netflix untuk Temani Akhir Pekan KamuKingdom, rekomendasi drama Korea Netflix. Foto: Istimewa

Drama Korea Netflix 2019 yang menarik untuk disaksikan di akhir pekan adalah Kingdom. Drama Korea Original Netflix ini punya genre yang unik karena menggabungkan saeguk dan zombie. Kingdom bercerita mengenai sebuah wabah misterius yang menyebar di periode Joseon. Mengancam kerajaan, putra mahkota yang diperankan oleh Ju Ji Hoon pun dikirim untuk mengatasinya.

4. Arthdal Chronicles

7 Drama Korea Netflix untuk Temani Akhir Pekan KamuArthdal Chronicles, rekomendasi drama Korea Netflix. Foto: Istimewa

Serial satu ini juga masuk dalam daftar drama Korea Netflix terbaik. Punya genre yang tak biasa, Arthdal Chronicles yang dibintangi Song Joong Ki, Kim Ji Won, hingga Jang Dong Gun itu berlatar belakang negeri mistis bernama Arth. Bercerita seputar penduduk kota Arthhdal bersaing untuk merebut kekuasaan, drama Korea fantasi ini sayang dilewatkan.

5. My First First Love

7 Drama Korea Netflix untuk Temani Akhir Pekan KamuMy First First Love, Rekomendasi drama Korea Netflix Foto: Istimewa

Anda yang ingin mencari tontonan menyegarkan di akhir pekan bisa mencoba My First First Love yang dibintangi aktor-aktor muda, seperti Ji Soo, Chaeyeon DIA, dan Jinyoung B1A4. Drama yang menjadi reboot serial My First Time di 2015 ini bercerita mengenai lima pemuda dan kisah cinta pertama mereka. Lima sahabat itu pun tinggal bersama dan saling belajar arti cinta. My First First Love sudah tayang dua musim.

6. Chief of Staff

7 Drama Korea Netflix untuk Temani Akhir Pekan KamuChief of Staff, rekomendasi drama Korea Netflix. Foto: Istimewa

Serial yang dibintangi Lee Jung Jae dan Shin Min Ah ini juga patut ditonton maraton saat weekend. Drama Korea yang tayang di Netflix berikut punya cerita yang intens karena berkisah seputar para politikus di Korea Selatan yang bisa melakukan apapun untuk memanjat kekuasaan. Drakor tersebut juga sudah tayang dua musim dengan jalan cerita yang lebih rumit dan sengit.

7. Love Alarm

7 Drama Korea Netflix untuk Temani Akhir Pekan KamuLove Alarm, rekomendasi drama Korea Netflix. Foto: Istimewa

Sedangkan drama Korea romantis di Netflix yang direkomendasikan adalah Love Alarm. Serial ini cukup menarik karena menawarkan kisah cinta segitiga yang diperankan oleh aktor-aktor rupawan seperti Kim So Hyun, Song Kang, dan Jung Ga Ram. Love Alarm sendiri berkisah mengenai sebuah aplikasi alarm bernama Joalarm untuk mendeteksi orang-orang yang menyukai penggunanya dalam radius 10 meter.

Simak Video "Kaleidoskop Lifestyle 2019: Livi Zheng hingga Trio iPhone"
[Gambas:Video 20detik]
(ami/kik)

Let's block ads! (Why?)



"drama" - Google Berita
January 11, 2020 at 08:05PM
https://ift.tt/2tbmaYC

7 Drama Korea Netflix untuk Temani Akhir Pekan Kamu - Wolipop
"drama" - Google Berita
https://ift.tt/352jDhM

Bagikan Berita Ini

0 Response to "7 Drama Korea Netflix untuk Temani Akhir Pekan Kamu - Wolipop"

Post a Comment

Powered by Blogger.