Search

Bocoran Drama Korea ‘Tell Me What You Saw’ Tayang 1 Februari 2020, Sooyoung SNSD Ijut Bermain - Tribun Jogja

TRIBUNJOGJA.COM - Siapa yang tidak sabar menunggu drama Korea ‘Tell Me What You Saw’ tayang? Sejak bulan Desember 2019, drama ini memang mulai menebarkan foto-foto bocoran ceritanya.

Drama bergenre thriller ini menceritakan seorang jenius bernama Oh Hyun Jae (dipeankan oleh Jang Hyuk). Ia telah kehilangan segalanya. Kemudian, ada pula seorang detektif dengan memori fotografi bernama Cha Soo Young (Sooyoung SNSD).

Keduanya akan bekerjasama untuk mencari pembunuh berantai di Korea Selatan yang sulit untuk diungkap.

Dilansir Soompi, Oh Hyun Jae adalah seorang yang bisa memecahkan sejumlah kasus sulit. Namun, tiba-tiba dia menghilang begitu saja setelah tunangannya terbunuh di ledakan yang diatur oleh pembunuh berantai.

“Aktor Jang Hyuk betul-betul memperhatikan detail untuk menghayati perannya. Itu seperti Oh Hyun Jae itu nyata dan ada di lokasi syuting. Ada kalanya kami pikir Jang Hyuk adalah Oh Hyun Jae,” kata seorang sumber.

Aktor Jang Hyuk menghayati peran sebagai Oh Hyun Jae
Aktor Jang Hyuk menghayati peran sebagai Oh Hyun Jae (Soompi)

Sedangkan, Soo Young adalah detektif yang memiliki kemampuan memori fotografi. Artinya, ia bisa mengingat dengan detail mengenai suatu hal.

Staf produksi mengatakan Sooyoung yang merupakan anggota SNSD sempat khawatir dengan caranya menghidupkan karakter tersebut. Ia telah berupaya keras bermain sebagai Cha Soo Young.

"Penonton mungkin akan kaget dengan transformasi Sooyoung SNSD demi perannya itu," ucap staf. Anda sudah penasaran bukan untuk melihat akting Sooyoung?

Poster yang baru saja dirilis juga memberikan sedikit gambaran tentang sinergi antara Oh Hyun Jae dan Cha Soo Young.

Di poster itu tertulis ‘Beritahu aku apa yang kamu tahu. Aku akan menghakiminya’. Ini mengacu pada fakta bahwa pemeran utama akan mencoba memecahkan kasus, Hyun Jae membaca situasi dan Soo Young mengingatnya.

Let's block ads! (Why?)



"drama" - Google Berita
January 12, 2020 at 05:07AM
https://ift.tt/2FINTCF

Bocoran Drama Korea ‘Tell Me What You Saw’ Tayang 1 Februari 2020, Sooyoung SNSD Ijut Bermain - Tribun Jogja
"drama" - Google Berita
https://ift.tt/352jDhM

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Bocoran Drama Korea ‘Tell Me What You Saw’ Tayang 1 Februari 2020, Sooyoung SNSD Ijut Bermain - Tribun Jogja"

Post a Comment

Powered by Blogger.