Search

Dianggap Meromantisasi Korea Utara, Drama 'Crash Landing On You' Disebut Melanggar UU Keamanan Negara - KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Crash Landing On You adalah salah satu drama Korea populer saat ini. Kisahnya yang bikin baper serta chemistry antara Hyun Bin dan Son Ye Jin membuat drama ini merebut hati banyak penonton drama yang gemas dengan keduanya.

Sayangnya ada sedikit kabar kurang mengenakkan nih terkait dengan drama tersebut. Seperti yang kita tahu, Crash Landing On You berkisah tentang seorang putri konglomerat dari Korsel yang terlibat cinta rahasia dengan tentara Korea Utara yang melindunginya gara-gara tak sengaja mendarat darurat di negara tersebut gara-gara kecelakaan saat melakukan paralayang.

1. Diprotes Partai

Dilansir dari Allkpop, pada hari Kamis (22/1/2020), Kantor Polisi Seoul Metropolitan mengumumkan soal Partas Kristen Liberal yang mengajukan komplain kepada pihak tvN terkait drama Crash Landing On You. Mereka menyatakan kalau drama tersebut menggambarkan kemiliteran Korea Utara yang tenang.

Drama tersebut memang menunjukkan banyak adegan tentang kehidupan di Korea Utara. Itu lah yang mendapat banyak protes.

2. Melanggar UU

Sebelum tayang, Crash Landing On You memang sempat mendapat kekhawatiran dari banyak pihak terkait dengan ceritanya. Namun sutradara Lee Jung Hyo kala itu menyatakan kalau dia ingin lebih menekankan pada tempat tidak terhubung untuk kisah cinta.

Walau begitu Partai Kristen Liberal tetap menganggap kalau drama itu telah melanggar Undang Undang Keamanan Negara, terkait dengan ceritanya.

Bagaimana komentar KLovers?

Jangan Lewatkan!

Let's block ads! (Why?)



"drama" - Google Berita
January 23, 2020 at 12:20PM
https://ift.tt/38xMsU0

Dianggap Meromantisasi Korea Utara, Drama 'Crash Landing On You' Disebut Melanggar UU Keamanan Negara - KapanLagi.com
"drama" - Google Berita
https://ift.tt/352jDhM

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Dianggap Meromantisasi Korea Utara, Drama 'Crash Landing On You' Disebut Melanggar UU Keamanan Negara - KapanLagi.com"

Post a Comment

Powered by Blogger.