Search

8 Judul Drama Korea (Drakor) yang Dijadwalkan Tayang 2020, Ada Pengganti Crash Landing on You - Tribun Jogja

TRIBUNJOGJA.COM - Bagi Anda yang kerap mengikuti perjalanan drama Korea, Anda bisa berbangga hati. Sebab, sebentar lagi ada beberapa drama yang mulai main di hadapan Anda.

Drama seperti ’The Game Towards Midnight’ sepertinya akan menjadi primadona sebab dibintangi oeh Taecyeon 2PM yang sempat vakum selama 3 tahun.

Apa saja drama yang akan tayang?

Berikut hasil rangkuman Tribunjogja.com:

1. Hyena (21 Februari 2020)

Ju Ji Hoon
Ju Ji Hoon akan menjadi pemeran utama di drama Korea 'Hyena' (Naver)

Serial drama ini mengisahkan tentang pengacara yang mau menerima pekerjaan dari kalangan kelas atas. Orang-orang yang memiliki sosial tinggi yang hanya berjumlah 1 persen di Korea Selatan.

Namun, jangan salah drama ini tidak berputar di ranah hukum, meski pemeran utamanya adalah pengacara. Di sini, pemeran utama akan menggunakan hukum sebagai fondasi untuk bertahan hidup.

Jung Geum Ja (diperankan Kim Hye Soo ) sosok pengacara yang meghalalkan segala cara untuk mencapai kesuksesan dan membuatnya bertahan hidup. Sebelumnya, Jung Geum Ja akan diperankan oleh Song Hye Kyo.

Latar belakang kehidupan Jung Geum Ja sendiri tak sempat merasakan bangku perkulihan sebab keluarganya tak sanggup membiayai dia sampai di bangku perguruan tinggi.

Demi merubah nasib, Geum Ja lolos ujian pengacara dan ambisus dengan kesuksesan masa untuk masa yang akan datang.

Let's block ads! (Why?)



"drama" - Google Berita
January 17, 2020 at 07:06AM
https://ift.tt/2NAh8vR

8 Judul Drama Korea (Drakor) yang Dijadwalkan Tayang 2020, Ada Pengganti Crash Landing on You - Tribun Jogja
"drama" - Google Berita
https://ift.tt/352jDhM

Bagikan Berita Ini

0 Response to "8 Judul Drama Korea (Drakor) yang Dijadwalkan Tayang 2020, Ada Pengganti Crash Landing on You - Tribun Jogja"

Post a Comment

Powered by Blogger.