Search

Daftar 8 Drama Korea (Drakor) Ini Ditunggu untuk Season 2, Termasuk ‘Kingdom’ yang Tayang di Netflix - Tribun Jogja

Daftar 8 Drama Korea (Drakor) Ini Ditunggu untuk Season 2, Termasuk ‘Kingdom’ yang Tayang di Netflix

Love Alarm
Love Alarm (soompi.com)

TRIBUNJOGJA.COM - Siapa yang sedang menunggu ‘Kingdom 2’ tayang? Pasti Anda sudah tidak sabar bukan? Jangan lupa untuk memperpanjang berlangganan Netflix, sebab ‘Kingdom 2’ akan segera tayang di bulan Januari ini.

Drama Korea ‘Kingdom’ bisa dibilang laris manis di awal pemutarannya pada 2018. Berkisah tentang wabah penyakit yang menjangkiti kerajaan, ‘Kingdom’ mampu mengaduk-aduk perasaan penonton dengan membawa mereka penasaran, sebenarnya apa yang terjadi?

Di akhir season, ‘Kingdom’ pun masih menyisakan sejuta tanda tanya yang mungkin saja baru bisa dijawab di season kedua ini. Sudah lupa dengan akhir ‘Kingdom’ season pertama? Silahkan untuk menyegarkan ingatan kembali dengan menontonnya di Netflix.

Selain ‘Kingdom’, ada sederet drakor yang juga sudah ditunggu-tunggu penayangan season keduanya. Apa saja? Simak catatan Tribunjogja.com di bawah ini:

1. Stranger: Season 2

Stranger: Season 2
Stranger: Season 2 (mydramalist)

Drama tersebut merupakan sekuel dari Hwang Shi Mook dan rekanya Han Yeo Jin untuk mengungkap kasus korupsi perdana menteri pada tahun 2017 lalu.

Pada season 1, 'Stranger' dibintangi Jo Seung Woo, Bae Doo Na, Yoo Jae Myung, Lee Joon Hyuk dan Shin Hye Sun. Tapi, pada musim kedua ini sebagaian pemeran tersebut akan kembali meramaikan seri tersebut.

Season pertama itu mengisahkan Hwang Shik Mook (diperankan Cho Seung Woo) tidak merasakan emosi sebab pernah menjalani operasi otak saat ia masih anak-anak. Shik Mook sendiri bekerja sebagai jaksa yang memiliki pemikiran rasional namun sikapnya dingin.

Ia merasa tidak nyaman ketika kantor kejaksaan hanya menangani kasus korupsi. Selama kurang lebih 8 tahun, ia merupakan satu-satunya jaksa yang memegang teguh integritas.

Let's block ads! (Why?)



"drama" - Google Berita
January 09, 2020 at 05:22AM
https://ift.tt/39UH9zt

Daftar 8 Drama Korea (Drakor) Ini Ditunggu untuk Season 2, Termasuk ‘Kingdom’ yang Tayang di Netflix - Tribun Jogja
"drama" - Google Berita
https://ift.tt/352jDhM

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Daftar 8 Drama Korea (Drakor) Ini Ditunggu untuk Season 2, Termasuk ‘Kingdom’ yang Tayang di Netflix - Tribun Jogja"

Post a Comment

Powered by Blogger.