Search

5 Rekomendasi Drama Korea Terbaru di Januari 2020 - Wolipop

Jakarta - Penggemar drama Korea, saatnya melirik tontonan baru yang bisa kamu nikmati di Januari 2020 ini. Rekomendasi drama korea terbaru di awal tahun ini banyak menampilkan genre yang bervariasi.

Mulai dari genre drama romantis, drama komedi, drama Korea berbumbu medis hingga tema kuliner. Berikut ini rekomendasi drama Korea terbaru yang patut diikuti.

1. Dr. Romantic 2

Rekomendasi drama Korea terbaru 2020. Foto: istimewa

Rekomendasi drama Korea yang pertama adalah 'Dr. Romantic 2' yang bertema medis dan merupakan sekuel dari 'Dr. Romantic'. Drama Korea ini ditayangkan di SBS pada Senin dan Selasa. Drama Korea yang dibintangi Han Suk Kyu, Lee Sung Kyung dan Ahn Hyo Seop ini menceritakan tentang seorang dokter yang dijuluki Dr. Romantic atau Teacher Kim. Dia merupakan dokter aneh yang tidak mau bersosialisasi dengan rekan-rekan kerjanya.

2. Touch

Rekomendasi drama Korea terbaru 2020. Foto: istimewa

Rekomendasi drama Korea kedua adalah 'Touch' yang tayang di Channel A mulai 3 Januari 2020, setiap Jumat dan Sabtu. Drama korea bergenre komedi romantis ini dibintangi aktris Kim Bo Ra dan Jo Sang Wook.

Drama Korea komedi romantis ini menceritakan seorang trainee idol Kpop yang sudah latihan selama 10 tahun tapi tidak juga dipilih agensinya untuk debut. Akhirnya dia bekerja sebagai asisten makeup artist yang terlilit utang.


3. The Game: Towards Zero
Rekomendasi drama Korea terbaru 2020. Foto: istimewa

Untuk kamu yang mencari rekomendasi drama Korea bergenre thriller dan kriminal, 'The Game: Towards Zero' patut dilirik. Drama Korea ini dibintangi Taecyeon dan Lee Yeon Hee.

Drama Korea ini menceritakan seorang peramal dan detektif yang bekerjasama memecahkan kasus pembunuhan yang terjadi 20 tahun lalu. Selain tegang karena ada sentuhan thriller dan kriminal, drama Korea terbaru ini juga dibumbui cerita supernatural.

4. Crash Landing On You

Rekomendasi drama Korea terbaru 2020. Foto: Crash Landing on You (dok. IMDB)

'Crash Landing On You' sebenarnya sudah tayang sejak 14 Desember 2019, namun masih bisa dinikmati hingga akhir Januari 2020, sehingga kami pilihkan sebagai rekomendasi drama Korea terbaru. Drama Korea komedi romantis ini dibintangi Hyun Bin dan Son Ye Jin, tayang di tvN setiap Sabtu dan Minggu.

Drama Korea ini menceritakan tentang pewaris konglomerat di Korea Selatan yang mendarat darurat di Korea Utara karena kecelakaan paralayang. Dia pun bertemu dengan perwira tinggi Korea Utara, yang berusaha melindungi dan menyembunyikannya dari pemerintah.

5. Money Game

Rekomendasi drama Korea terbaru 2020. Foto: istimewa

Jika kamu bosan dengan genre drama Korea komedi romantis atau melodrama, bisa melirik rekomendasi drama Korea yang satu ini, berjurul 'Money Game'. Drama Korea yang akan tayang pada 15 Januari 2020 ini bisa ditonton setiap Rabu dan Kamis di tvN.

'Money Game' merupakan drama Korea bergenre thriller dengan latar belakang masalah finansial. Dibintangi Go Soo, Shim Eun Kyung dan Lee Sung Min, drama ini bercerita tentang kondisi Korea Selatan yang terpuruk akibat krisis finansial di Asia dan orang-orang yang mencoba bertahan di tengah krisis.


Itulah rekomendasi drama Korea terbaru yang bisa kamu tonton untuk mengisi hari. Selamat menonton!

Simak Video "Hangout Bareng Anjing Kesayangan di Kafe Kekinian"
[Gambas:Video 20detik]
(hst/hst)

Let's block ads! (Why?)



"drama" - Google Berita
January 08, 2020 at 12:04PM
https://ift.tt/39ONZ9E

5 Rekomendasi Drama Korea Terbaru di Januari 2020 - Wolipop
"drama" - Google Berita
https://ift.tt/352jDhM

Bagikan Berita Ini

0 Response to "5 Rekomendasi Drama Korea Terbaru di Januari 2020 - Wolipop"

Post a Comment

Powered by Blogger.