Search

Sinopsis Drama India Ishq Mein Marjawan, Rabu 13 November 2019: Deep Selamatkan Arohi? Kenapa? - TribunJakarta.com

TRIBUNJAKARTA.COM - Drama India Ishq Marjawan yang ditayangkan di stasiun ANTV masih mengisahkan cerita yang menarik.

Termasuk pada Episode Ishq Mein Marjawan tayang Selasa Episode 115.

 Bagi kamu yang penasaran Episode 115 ini dapat menyimak Sinopsisnya.

Berikut Sinopsisnya:

Deep memberi air pada Arohi. Tara dan Netra melihat ke dalam. Arohi bertanya pada Deep, ''mengapa kamu menyelamatkan ku?''

Deep berkata, ''aku bisa menanyakan pertanyaan yang sama padamu, kau menyelamatkan hidupku sementara aku menghancurkan hidupmu, mengapa?''

Deep mengatakan, ''hanya ada satu alasan, kau mencintai ku.'' Arohi berkata, ''aku tidak mencintaimu lagi, kau adalah iblis yang hanya bermain dengan kehidupan, aku mencintaimu, kamu mengambil semuanya dariku.''

Deep mendekat dan menciumnya. Arohi mendorongnya. Dia menangis dan berkata, ''pergi dari sini.''

Netra pergi bertemu anak buahnya. Dia berkata, ''aku melakukan segalanya sesuai rencana, mengapa kamu khawatir, apakah kau mengembangkan perasaan mu pada Deep.'' Netra berkata, ''tidak, aku fokus pada misiku, aku punya rencana.''

Netra pulang. Deep menempatkan pistol padanya dan mengatakan, ''kemana kamu, aku sudah menunggu.''

Let's block ads! (Why?)



"drama" - Google Berita
November 13, 2019 at 06:35AM
https://ift.tt/32HvW0n

Sinopsis Drama India Ishq Mein Marjawan, Rabu 13 November 2019: Deep Selamatkan Arohi? Kenapa? - TribunJakarta.com
"drama" - Google Berita
https://ift.tt/352jDhM

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Sinopsis Drama India Ishq Mein Marjawan, Rabu 13 November 2019: Deep Selamatkan Arohi? Kenapa? - TribunJakarta.com"

Post a Comment

Powered by Blogger.