Search

Gara-gara Drama Lee Min Ho Bikin Wanita Ini Diusir Suami - InsertLive

Jakarta, Insertlive - Setiap jenis kecanduan memang tidak baik. Begitu juga dengan kecanduan menonton drama Korea yang dianggap membuatnya melupakan segala hal termasuk juga mengurus suami. Kisah ini dialami oleh seorang wanita di Malaysia. Gara-gara keranjingan nonton drama Korea, wanita tersebut diusir sang suami. 

Kisah ini diketahui berdasarkan unggahan di Facebook dari akun Kisah Rumah Tangga yang mengirimkan pengakuan seseorang tentang permasalahan rumah tangganya. 

Dalam unggahan tersebut si wanita mengungkapkan bahwa dirinya diusir sang suaminya karena sering menonton drama Korea yang dibintangi Lee Min Ho.

Kisah istri diusir suaminya.Kisah istri diusir suaminya./ Foto: Facebook/Kisah Rumah Tangga

"Dia bilang aku pemalas, padahal aku sudah menyiapkan seluruh kebutuhannya dan aku mengerjakan semuanya tepat setelah aku pulang dari kerja." ucap sang istri di akun Kisah Rumah Tangga tersebut.

Kemudian, sang istri mengatakan sebelum diusir, ia sempat dilempar remote televisi rumahnya suaminya yang merasa kesal.

Hingga sekarang, sang suami sudah memberikan ultimatum dirinya. Ia meminta istrinya untuk meninggvlkan rumah dan tinggal dengan orangtuanya. Bahkan, suaminya itu sempat memintanya untuk memilih antara drama Korea dan dirinya.

Kisah ini langsung menjadi sorotan netizen. Mereka menyarankan kepada sang istri untuk menonton drama Korea di akhir minggu saja dan mementingkan kebutuhan suaminya.

"Aku juga suka drama Korea karena anak-anakku namun hal ini malah membuatku tidak punya banyak waktu. Pentingkan kebutuhan suamimu!" ucap netizen.

"Tontonlah drama di akhir pekan saja!" ucap netizen lainnya.

(nap/fik)

Let's block ads! (Why?)



"drama" - Google Berita
November 21, 2019 at 10:31AM
https://ift.tt/35kPMQJ

Gara-gara Drama Lee Min Ho Bikin Wanita Ini Diusir Suami - InsertLive
"drama" - Google Berita
https://ift.tt/352jDhM

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Gara-gara Drama Lee Min Ho Bikin Wanita Ini Diusir Suami - InsertLive"

Post a Comment

Powered by Blogger.